Vanila Rabbit Hadirkan Suasana Baru dan Konsep Berbeda

Cirebon,- Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen yang sudah hadir sejak 4 tahun yang lalu di Kota Cirebon ini terus berinovasi.

Berawal hadir di Ruko CSB Mall selama dua tahun, kemudian berpindah ke Jalan Siliwangi selama dua tahun dan kini hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, tepatnya di Laura Salon dengan menghadirkan suasana dan konsep yang berbeda.

Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen

Mia Magdalena, Pemilik Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen menjelaskan bahwa Vanila Rabbit awalnya fokus menjual kue dan makaroni saja, tetapi dengan berjalannya waktu dan berpindah tempat, kini menawarkan suatu menu baru untuk lunch dan dinner.

BACA YUK:  Tampak Sederhana, Ini Loh Cara Kembang Tahu Dibuat

“Awalnya kita fokus menawarkan kue dan makaroni saja, tapi setelah pindah ke Jalan Cipto kita menawarkan menu baru untuk lunch dan dinner,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Senin (27/7/2020).

Mia mengatakan untuk menu-menu baru yang ditawarkan pastinya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu saja untuk spaghettinya.

“Untuk harga makanan disini terjangkau, seperti Aglio Olio Spaghetti hanya Rp. 20 ribu aja,” ungkapnya.

Jadi, yang selama ini tau Vanila Rabbit cuma menawarkan cake saja, tapi sekarang itu bisa makan siang, makan malam disini atau hanya sekedar ngopi sambil makan cake sekalian juga bisa.

BACA YUK:  Kadin Kota Cirebon dan Telkom Sepakati Digitalisasi bagi UMKM

“Vanila Rabbit juga menawarkan jus, yang pastinya fresh jus tanpa gula dan tambah air dan betul-betul asli buahnya. Kalau yang mau hidup sehat bisa kesini juga,” tambahnya.

Di tempat baru, Vanila Rabbit menawarkan tempat yang instagrammable dan dipadukan dengan beraneka macam pilihan menu mulai dari minuman seperti coffee, tea, houseblend cold milk, cemilan hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau.

Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen

Untuk minuman, Vanila Rabbit Cake Shop and Kitchen membandrol mulai dari harga 15 ribu, sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 20 ribu aja.

BACA YUK:  Pernah TK atau SD? Tau Cilor Kipas Kaaan?

Mengenai makan favorit yang ada di Vanila Rabbit yaitu makaroni, cheesecake, dan menu terbaru yaitu Aglio Olio Spaghetti.

“Disini juga satu-satunya tempat nongkrong yang bisa makan cake slice rasa tradisional seperti klepon, nastar, es teler tjampolay, wedang ronde, thai tea, Dan juga kopi legit,” katanya.

Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen

Untuk yang ingin menikmati suasana dan menu-menu baru yang ada di Vanila Rabbit, bisa datang dari jam 11.00 sampai 20.00 WIB setiap hari, kecuali Hari Selasa libur. (AC212)

(Dilihat: 194 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.