Vaksinasi Pelajar di Kota Cirebon untuk Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Sudah Dimulai

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama TNI-Polri menggelar Gebyar Vaksinasi untuk pelajar, pekerja pelabuhan dan masyarakat Kota Cirebon. Gebyar Vaksin tersebut berlangsung selama tiga hari 1 – 3 September 2021.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi berharap progres vaksinasi untuk pelajar ini bisa cepat, agar persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas sudah bisa mulai, seiring dengan penurunan kasus terkonfirmasi COVID-19.

“Kalaupun kita akan mulai PTM secara terbatas harus betul-betul dilakukan secara tertib, selektif, dan mengikuti SOP, serta sarana prasarana harus terus dijaga,” ujar Agus saat meninjau Gebyar Vaksinasi Pelajar di SMPN 11 Kota Cirebon, Rabu (1/9/2021).

BACA YUK:  Pj Wali Kota Minta Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Fokus terhadap Penurunan Tingkat Kehilangan Air

Sehingga, lanjut Agus, jika PTM secara terbatas dilakukan tidak menjadi bagian penambahan atau kluster baru. Namun, kuncinya selain percepatan vaksinasi khususnya untuk pelajar.

“Kemudian, protokol kesehatannya harus dijalankan secara ketat. Mudah-mudah ini bagian dari ikhtiar kita untuk segera mempercepat berakhirnya Pandemi,” kata Agus.

Gebyar Vaksinasi Pelajar di Kota Cirebon berlangsung di empat sekolah di Kota Cirebon.

Empat sekolah tersebut, yakni SMPN 1 Kota Cirebon (1-2 September 2021), SMPN 11 Kota Cirebon (1-3 September 2021), SMPN 8 Kota Cirebon (1-2 September 2021), dan SMPN 9 Kota Cirebon (2 September 2021).

BACA YUK:  Info Loker ! Lowongan Kerja Terbaru di Army Online Shop April 2024

Untuk lokasi di SMPN 1 Kota Cirebon menyasar pelajar SMPN 1 Kota Cirebon, SMPN 2 Kota Cirebon, dan SMPN 16 Kota Cirebon. Lokasi SMPN 11 Kota Cirebon menyasar pelajar SMPN 11 Kota Cirebon, SMPN 12 Kota Cirebon, dan SMPN 17 Kota Cirebon.

Sedangkan lokasi di SMPN 8 Kota Cirebon menyasar pelajar SMPN 8 Kota Cirebon dan SMPN 18 Kota Cirebon. Dan lokasi SMPN 9 Kota Cirebon menyasar siswa sekolah tersebut. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *