Usung Konsep Baru, Baraja Coffee Buka Cabang Kedua

Cirebon,- Setelah 10 tahun melayani para pecinta kopi di Kota Cirebon, Baraja Coffee akhirnya membuka cabang yang kedua. Lokasi baru, kedai kopi espresso pertama di Kota Cirebon ini, berlokasi di Jalan Siliwangi, tepatnya di Jalan Kedrunan (Belakang Metland Hotel).

Berbeda dengan tempat yang pertama, Baraja Coffee Siliwangi ini mengusung konsep semi industrial garden. Pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan kopi dan memilih jenis kopi yang diinginkan.

Menu-menu kopi yang ditawarkan, tidak jauh berbeda dengan menu Baraja Coffee sebelumnya. Namun yang berbeda, Baraja Coffee Siliwangi menyediakan berbagai jenis pilihan kopi Indonesia.

BACA YUK:  Sambungkan Senyum, Telkomsel Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat yang Membutuhkan

“Menunya lebih kepada signature drink, karena menu-menu kopi yang disuguhkan disini lebih banyak kopi rempah atau kopi racikan sesuai keinginan customer,” ujar Fauzi Heiqmeuh, Pemilik Baraja Coffee kepada About Cirebon, Kamis (11/11/2021).

Oji, sapaan akrab Fauzi Heiqmeuh menjelaskan Baraja Coffee Siliwangi akan di fokuskan menjadi tempat untuk kelas coffee dan kelas barista. Kelas barista ini bertujuan untuk memahami bagaiman cara meracik kopi yang benar.

Seiring banyaknya penikmat kopi di Kota Cirebon, kelas barista yang dihadirkan Baraja Coffee sudah banyak peminatnya. Apalagi, kebutuhan barista di Cirebon semakin diminati, tetapi masih banyak yang belum mengetahui cara meracik kopi yang benar.

BACA YUK:  Nama Tidak Boleh Satu Kata, Simak Syarat Baru Pencatatan Dokumen Kependudukan Berikut Ini

“Disini akan difokuskan menjadi tempat kelas coffee dan kelas barista. Untuk kelas barista sendiri mulai dari basic sampai Advance. Disini juga ada beberapa pilihan kelas kopi dan kelas barista,” jelas Oji.

“Kelas yang dibuka ada beberapa pilihan seperti yang paling dasar Basic Espresso pengenalan sejarah kopi, jenis-jenis kopi, perbedaan kopi, pengenalan alat kopi, pembuatan Espresso dan campuran kopi dan susu, selain itu mengenalkan hal-hal fundamental dalam proses penyeduhan kopi. Selain itu ada kelas Latte Art, Advance Espresso, Manual Brewing, dan Coffee Cupping,” sambungnya.

BACA YUK:  Nantikan! Begawan Hotel by Signata, Luxury & Eco-Friendly Hotel di Tengah Kota Palembang

Selama soft launching, Baraja Coffee Siliwangi menghadirkan promo menarik untuk pembelian semua jenis kopi. Promonya yaitu Buy 1 Get 1 Free dan diskon 20 persen untuk setiap kelas kopi.

“Promo ini berlaku sampai akhir November 2021,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 140 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.