Usulan Gedung DPRD Jadi Tempat Isolasi, Wali Kota Cirebon Ini Bentuk Kepedulian

Cirebon,- Usulan gedung DPRD Kota Cirebon menjadi tempat isolasi mandiri ditanggapi Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis. Menurut Azis, usulan tersebut merupakan bentuk kepedulian nyata dari DPRD Kota Cirebon.

“Usulan tersebut merupakan bentuk nyata dari teman-teman DPRD Kota Cirebon. Namun demikian tentunya harus disesuaikan, apakah memenuhi persyaratan atau tidak,” ujar Azis saat ditemui di Gedung DPRD Kota Cirebon, Rabu (28/7/2021).

Jika memenuhi syarat, lanjut Azis, untuk pelaksanaanya seperti apa agar tidak menimbulkan persoalan baru. Karena ini baru usulan, tambah Azis, belum dibicarakan dengan pihak eksekutif.

BACA YUK:  Rangkaian Hari Jadi ke-653 Cirebon Berjalan Sukses, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

“Ini baru usulan, yang kemudian ditangkap oleh media. Sehingga, ini bisa menjadi wacana yang bisa diarahkan menjadi kenyataan jika semuanya memenuhi persyaratan,” ungkapnya.

Tempat isolasi di Kota Cirebon, kata Azis, masih sangat dibutuhkan. Karena, semakin banyak masyarakat yang terpapar covid-19 di tempat isolasi, tentunya potensi penyebaran akan menjadi menurun.

“Semua potensi tempat-tempat seperti sport hall bima, gedung Bakorwil dan lainnya akan menjadi perhatian dan akan disiapkan sebagai alternatif manakala terjadi outbreak. Kita lihat dulu kasusnya, sekarang masih hotel to hotel,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Sekolah Kristen Terang Bangsa
(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.