Usia ke-5, Aishable Butik Hadirkan Koleksi Terbaru

Cirebon,- Aishable Butik yang berlokasi di Jalan Kalibaru Selatan, Kota Cirebon menggelar Annual Event sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Jumat (21/12/2018).

Butik yang diberdiri sejak tahun 2013 tersebut tak hanya menyediakan pakaian muslimah saja, tetapi pakaian wanita casual, hingga pakaian pria.

Apri Catur Wulandari, selaku pemilik Ashable Butik mengatakan bahwa acara annual merupakan acara tahunan, yang biasanya bertepatan dengan ulang tahun Aishable Butik.

“Jadi biasanya ada acara one day sale, food and games, customer gathering, dan styling session,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Ulang Tahun Ke-12, Aston Bogor Gelar Serangkaian Kegiatan CSR

Lanjut Apri, untuk tahun ini di ulang tahun kelima Aishable Butik sedikit berbeda, karena ada acara fashion show dengan menampilkan koleksi terbaru.

“Untuk acara Fashion Show, ini yang pertama kali, dengan menghadirkan 7 koleksi terbaru dengan tema Love in the Afternoon,” terangnya.

“Yang terbaru mengusung konsep Bridal, selama ini kan cuma casual, ready to wear,” imbuhnya.

Fashion Show Aishable Butik

Apri menjelaskan, tema Love in the Afternoon menceritakan tentang perempuan-perempuan elegan, tidak harus mahal tapi sudah terlihat elegan.

BACA YUK:  Pembangkit Listrik Portabel dengan Output 2400W Paling Serbaguna EcoFlow DELTA 2 Resmi Diluncurkan di Indonesia

“Makanya Love in the Afternoon, cuma sore-sore. Kan perempuan yang sore-sore tuh kalem, senja dan warna-warnanya pun kalem seperti cream, pastel, warna blast,” bebernya.

Bila ingin membeli koleksi terbaru dari Aishable dengan tema Bridal, kata Apri, harus pre order terlebih dahulu. Dan untuk harganya pun bervariasi tergantung budget yang dimiliki.

“Jadi harga juga menyesuaikan dengan permintaan, bila ingin low cost otomatis kita juga harus menyesuaikan. Kita terbuka untuk semuanya,” kata Apri.

Selain itu, menghadapi tahun 2019, Aishable Butik berencana akan merambah ke Aishable Batik dengan membuat disgne mengkombinasikan batik khas Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Purwacaraka Music Studio Cirebon Januari 2023

“Insyaallah, pas hari raya Idul Fitri nanti kita akan join sama Rajjas Batik,” ungkapnya.

Apri berharap di usia Aishable Butik yang kelima bisa semakin berkembang, dan ingin lebih besar lagi, terutama merambah ke batiknya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *