Usai Turnament 3on3 Basketball, CSB Lanjutkan Tournament Billiard

Cirebon,- Setelah sukses menggelar CSB 3on3 Basketball Turnament jilid 2, yang berlangsung sejak tanggal 10 sampai 16 September 2018, CSB Mall kembali melanjutkan dengan turnament Billiard jilid 2 di Main Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon dari tanggal 17 sampai 22 September 2018.

Andri, selaku pihak penyelenggara dari Project Eight mengatakan turnament Billiard jilid 2 ini tidak jauh berbeda dengan tournament pada tahun lalu.

“Namun untuk konsepnya sendiri ada perubahan sedikit mulai dari layout dan ada penambahan tenant,” ujarnya, Minggu (16/9/2018).

BACA YUK:  Cegah Sengketa Pemilu 2024, Bawaslu Kota Cirebon Lakukan Konsolidasi Pemutakhiran Data Pemilih

Lanjut Andri, untuk konten hiburannya sama seperti tahun lalu, ada live musik, coaching, dan show up pro player.

“Untuk kategori pertandingan hanya ada satu yaitu handicaps dan kami juga sudah siapkan 5 meja billiard dalam tournament tahun ini,” ungkapnya.

CSB Billiard Tournament kedua ini merebutkan total hadiah sebesar Rp. 10.600.000,- untuk pemeneng juara I, II, II, Top 8 dan Top 16. Pendaftaran hanya Rp. 100 ribu sudah termasuk softdrink dan souvenir.

Andri berharap, animo peserta tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 64 peserta. Pihaknya pun menargetkan tahun ini diikuti lebih dari 100 peserta.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

Terkait pertandingan, kata Andri, tournament akan dimulai pada hari Rabu (19/9), untuk hari pertama dan kedua akan dilakukan exebiton terlebih dahulu.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Ikasan menjelaskan CSB memang ingin menghadirkan kosep sportainment secara reguler sudah ada dua basket dan billiard ini.

“Mudah-mudahan tournament yang kedua ini pesertnya lebih banyak, dan lebih heboh, apalagi dukungan kali ini lebih banyak,” ujarnya.

Menurut Gunadi, konsep sportainment ini yang menjadi visi CSB Mall untuk kedepan, bahwa mall menjadikan meetingpoint dan salah satunya sebagai sportainment bisa terwujud.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 Mei 2022

Tahun depan, kata Gunadi, akan membuat event-event sportainment yang lebih bagus lagi, tidak hanya basket dan billiard saja, namun tournament-tournament lainnya seperti tenis meja, atau bulu tangkis.

“Biar nanti bisa menjadi tempat untuk turnament kecil bulutangkis, apalagi kan Cirebon selalu menjadi tempat audisi bulutangkis,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 37 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.