Usai Pembagian Bonus, KONI Kota Cirebon Minta Atlet Lebih Berprestasi 

Cirebon, 13 Mei 2015,- Selesainya tahapan fase PORDA tahun 2014 di Bekasi dengan ditandai untuk kontingen PORDA Kota Cirebon yakni pembagian Bonus Prestasi diharapkan bukan menjadi sebuah akhir prestasi seorang atlet melainkan harus menjadi permulaan perjuangan seorang atlet untuk terus mengukir prestasi yang lebih baik. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita Kepada sejumlah wartawan pada selasa (12/05/2015).

 

Menurut Chandra setelah diberikannya Bonus prestasi oleh Pemerintah Kota Cirebon atlet jangan sampai bermalas – malasan, melainkan sebaliknya harus kembali berjuang untuk berlatih menghadapi berbagai laga besar seperti PRA PON, PON bahkan kejuaraan lain baik di level daerah, nasional hingga Internasional.

BACA YUK:  Selama 3 Minggu, 40 Tim dari 14 Kota Ikuti YBA Tournament Summer 2022 di GMC Arena Cirebon

 

Lebih lanjut Chandra Lukita menuturkan setelah perhelatan PORDA tahun 2014 lalu selesai kini pihaknya kembali menantang tim kepelatiahn seluruh cabang olahraga untuk kembali bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih dan berharap ada peningkatan prestasi ke arah yang lebih tinggi. (AC-112)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.