Usai Dapatkan Mandat, DPC Repdem Kota Cirebon Bagikan Paket Sembako

Cirebon,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Cirebon menggelar bakti sosial pemberian sembako. Bakti sosial tersebut berlangsung di DPC Repdem, Jalan Samadikun, Kota Cirebon, Senin (3/5/2021).

Sebanyak seratus paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin. Menurutnya, setelah mendapatkan mandat (surat keputusan) pihaknya langsung melakukan aktivitas, utamanya advokasi ketidakadilan di masyarakat dan sosial.

“Secara sosial, kami membagikan seratus paket sembako untuk masyarakat sekitar dan beberapa di luar wilayah Samadikun. Namun, sasarannya tetap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Jafarudin.

BACA YUK:  Alfamart Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Melakasari Kabupaten Cirebon

Repdem yang merupakan sayap PDI Perjuangan selain membagikan sembako, melakukan kegiatan diskusi. Kegiatan diskusi dipandu oleh pengurus DPD Repdem Jawa Barat, Sandialam dengan materi kepempimpinan.

“Jadi, Repdem banyak melakukan diskusi utamanya. Karena, kebanyakan pengurus dari Repdem merupakan mahasiswa dan anak-anak muda,” ungkapnya.

Tujuannya, tambah Jafarudin, untuk mendapatkan generasi yang cerdas dan generasi unggul. Dan kami sadarkan kepada PDI Perjuangan, bahwa kami memiliki kader-kader terbaik yang sudah melalui penggemblengan.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu PDI Perjuangan dalam kegiatan kepartaian, maupun untuk mengadvokasi segala permasalahan di masyarakat,” katanya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Miravell di bulan Februari 2024

Jafarudin menegaskan bahwa Repdem berdiri untuk mem-PDI kan dan diisi oleh generasi Milenial. Agar ke depan, memiliki generasi-generasi yang cerdas dan lebih baik. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *