Urban Chicken Serahkan Hadiah di Program Mangan Ayam Dapat HP

Cirebon, 30 Desember 2015,- Program yang digelar Urban Chciken “Mangan Ayam Dapaet Samsung S6” selesai digelar dari mulai bulan September hingga Desember 2015. Total kupon yang keluar selama program ini mencapai 739 kupon.

 

Menurut Wahyu Kusuma, Owner Urban Chicken mengatakan, pemenang berdasarkan pengumpulan kupon terbanyak selama program berjalan. Ini merupakan apresiasi untuk para pelanggan setia Urban Chicken.

 

Pemenang yang mendapatkan Samsung S6 ini ada ada Bapak Aman warga Cucimanah Timur Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Yang mendapatkan Voucher makan ayam senilai Rp. 200.000,- diraih oleh ibu Berlin, dan Ibu Lisa mendapatkan voucher makan senilai Rp. 100.000,- pada hari Selasa (29/12/2015).

BACA YUK:  Apresiasi Para Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Telkomsel Fest 2022

 

Wahyu menambahkan, Urban Chicken akan terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Untuk yang terdekat ini di awal tahun 2016 dari bulan Januari hingga Maret akan ada program “Kupon Ayam”. Dengan makan minimal Rp. 40.000,- berlaku kelipatannya akan mendapatkan 1 kupon.

 

“Nanti kupon yang dikumpulkan bisa menukarkan 5 kupon dengan minuman bebas pilih, dan 7 kupon ayam akan mendapatkan paket ayam all item”, tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.