Urban Chicken, Resto Ayam Asli Wong Cirebon

Cirebon, 10 Juli 2015,- Urban Chicken yang dulu bernama Ayam Huhah terletak di Jalan Sutomo No. 43 Kota Cirebon tepatnya 50 meter dari Jalan Ciptomangunkusumo.

 

Urban Chicken yang buka setip hari Senin – Sabtu mulai jam 11.00 – 22.00 menyajikan menu dengan berbahan ayam seperti Ayam Guling Babakbelur, Ayam Guling Kriuk, Pedesan Ayam, Tongyam (Tongseng Ayam) dan aneka minuman segar.

 

Harga menu ayam pun sangat terjangkau dari mulai Rp. 10.000,- hingga Rp. 14.500,-. Dan harga minumannya yang disajikan Urban Chicken dari mulai Rp. 2.000,- hingga Rp.11.000,-.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

 

Wahyu Kusuma selaku pemilik saat di tanya konsep, mengatakan resto ini ingin sesantai mungkin, sesimple mungkin, tidak malu-maluin untuk dikunjungi dan ingin update di sosial media serta semua kalangan bisa berbaur menjadi satu.

 

Tempat yang bisa menampung hampir 70 pengunjung ini, bisa bersantai bersama teman, sahabat dan keluarga untuk menikmati menu dengan khas ayam.

 

Menu andalan di Urban Chicken ini adalah Ayam Guling yang dengan prosesnya dipanggang lalu dibalur dengan black sauce yang menggugah selera dan bikin lidah anda bakal ketagihan.

BACA YUK:  Panas Tolop-tolop ? Yuk Nginum Es Serut Gula Jawa Pak Toha

 

Green Juice campuran sayuran dan buah-buahan dan Ice Babymilo yang disajikan dingin ini adalah minuman special yang ada di Urban Chicken.

 

“Mudah-mudahan Urban Chicken menjadi Resto Ayam paling rame dan tempat andalan menikmati menu ayam di Cirebon dan dapat dikenal oleh para pengujung dari luar kota Cirebon,” harap Wahyu. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *