Urban Chicken Hadirkan Menu Ayam dengan Saus Taichan

Cirebon,- Awal November 2018, Urban Chicken mengeluarkan 3 menu baru dengan sambal Taichan. Ada Sayap Ayam Taichan, Ceker Ayam Taichan, dan juga Dada Ayam Taichan.

Marketing Promotion Urban Chicken, Ayudhia Indhira H., mengatakan dengan hadirnya sambal Taichan, berarti varian sambal di Urban Chicken semakin beragam.

“Setelah bulan Mei lalu kita ngadain menu baru, akhirnya November ini kita kembali mengeluarkan 3 menu baru berbahan ayam dengan sambal taichan,” ungkap Ayu kepada About Cirebon.

Urban Chicken yang berlokasi di Jl. Sutomo No.33 Cirebon, ini tak pernah sepi pengunjung. Masyarakat Cirebon yang hobi makan ayam dengan harga terjangkau, pasti memilih Urban Chicken saat makan. Soal rasa, tentu sudah tidak diragukan lagi.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 25 – 30 Juli 2022

“Biasanya kan sambal taichan cuma ada di sate, dan kita hadirkan di Urban Chicken dengan tambahan ayam goreng,” jelasnya.

Alhasil, saat ini Urban Chicken memiliki 5 varian sambal yaitu sambal bawang, black sauce, sambal matah bali, sambal babakbelur, dan sambal taichan. Untuk satu porsi menu baru, pihaknya mematok harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp18 ribu.

Makan pun kurang lengkap jika tidak dibarengi dengan minuman yang menyegarkan. Pihaknya juga baru-baru ini mengeluarkan varian minuman baru Lemonade dan Blackcurrent yang segar di tenggorokan.

BACA YUK:  Info Loker : Matematika Sakamoto

Kapasitas tempat di Urban Chicken sendiri menampung hingga 200 orang, cocok untuk family gathering, birthday, dan acara lainnya. Disana juga tersedia fasilitas playground, wifi, stopcontact, smoking area yang membuat makan anda semakin merasa nyaman.

Ada juga ayam guling kriuk, ayam bakar ditambah kriuk crispy menjadi menu andalan Urban Chiken yang banyak diminati oleh pelanggan setianya. (AC560)

(Dilihat: 84 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.