Urban Chicken dan PMI Kota Cirebon Gelar Donor Darah 

Cirebon, 23 Desember 2017,- Urban Chicken kembali menggelar donor darah, yang berlangsung di halaman parkir Urban Chicken, Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan yang bertajuk Urban Chicken Charity ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon yang berlangsung dari jam 10.00  sampai 14.00 WIB.

Marketing dan Promotion Urban Chicken Ayunda Indhira H mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir dalam program Urban Chicken Charity yang sudah berlangsung sejak awal bulan Desember 2017.

Sebelumnya, Urban Chicken sudah menggelar kegiatan seperti Urban Chicken Berbagai Bersama, dalam kegiatan tersebut melibatkan pelanggan dengan menyumbang pakaian layak pakai, buku bacaan, alat sholat, atau dalam bentuk uang.

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

Kemudian, kata Ayu, setiap porsi yang terjual di Urban Chicken disisihkan sebesar Rp. 500,-, lalu dana yang sudah terkumpul tadi disalurkan melalui Rumah Zakat, untuk warga sekitar yang menbutuhkan.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan bibit pohon berbuah kepada sekolah-sekolah di Kota Cirebon dalam program Urban Chicken Go Green,” tambahnya.

Selain itu, Wahyu Hidayat, pemilik Urban Chicken menambahkan, kegiatan donor darah di program Urban Chicken Charity ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berbagi, dalam hal ini darah, yang bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

“Kegiatan seperti ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Urban Chicken tidak hanya menjual ayam, tetapi kami ikut berpartisipasi dan peduli terhadap lingkungan dan sosial,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Wahyu, kegitan Urban Chicken Charity akan diagendakan setiah enam bulan sekali, artinya dalam satu tahun digelar sebanyak dua kali.

“Kami ingin, Urban Chicken hadir di Cirebon tidak hanya menyediakan makanan saja, tetapi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang yang membutuhkan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.