Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 6 orang.

dr. Laelan Erwani, selaku Divisi Informasi dan Kehumasan Gugus Tugas Covid-19 Kota Cirebon mengatakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang.

“Kita mendapatkan tambahan positif dua orang. Jadi, pasien positif yang masih perawatan ada 6 orang akibat pelaku perjalanan,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (29/6/2020).

Menurut Laelan, dua pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 berjenis kelamin laki-laki berusia diatas 50 tahun.

BACA YUK:  Info Loker Cirebon : Panama Textile &Tailor

“Keduanya laki-laki usia diatas 50 tahun dan baru pulang dari Brebes,” ungkapnya.

Laelan menjelaskan, kedua pasien tersebut sepulang dari Brebes mengalami gejala Covid, kemudian di rawat di Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSD GJ) dan dilakukan swab.

“Sepulang dari Brebes, kedua pasien ini mengalami gejala Covid dan dirawat di RSD Gunung Jati. Setelah itu, kita lakukan swab dan hasilnya positif,” bebernya.

Dengan adanya penambahan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, total pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon menjadi 16 orang, 6 orang diantaranya masih perawatan, 8 orang sembuh, dan dua orang meninggal dunia.

BACA YUK:  Pelonggaran Penggunaan Masker, Sekda Kota Cirebon: Perekonomian Semakin Tumbuh

Total kasus orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Cirebon sebanyak 352 orang, 350 orang diantaranya selesai pemantauan, dan 2 orang masih pemantauan.

Sedangkan, total kasus pasien dalam pengawasan di Kota Cirebon sebanyak 12 orang, 10 orang diantaranya sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan tidak ada yang dirawat. (AC212)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.