UNU Cirebon Gelar Job Fair 2018

Cirebon,- Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Cirebon menggelar Job Fair, Rabu (25/4/2018). Sebanyak 15 stand tersedia yang dihadiri oleh banyak pengunjung.

Diungkapkan oleh Ketua UNU Cirebon, Dr. H. Eman Suryaman, M.M., Job Fair ini diselenggarakan bertujuan mengenalkan kampus UNU dan menjadi wadah mencari kerja bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Kegiatan UNU Job Fair sebesar ini merupakan kali pertama, dan nantinya akan diadakan rutin setiap setahun sekali atau enam bulan sekali,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Perusahaan yang membuka stand di antaranya ada dari bidang industri, perhotelan, perbankan, otomotif, usaha pelayanan, dan lainnya. Peserta yang datang untuk mengunjungi Job Fair ini bukan hanya dari wilayah Cirebon saja, melainkan dari berbagai daerah lainnya seperti Subang, Kuningan, Indramayu, Brebes, dan Majalengka.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon : 25 Mei 2022

Selain Job Fair, terdapat kegiatan lain seperti pertunjukan hiburan, seminar e-learning, dan juga pengenalan kampus UNU tentang penerimaan mahasiswa baru.

“Kami berharap, Job Fair ini akan banyak memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan informasi pekerjaan, apalagi Job Fair ini terbuka untuk umum dan gratis,” terangnya.

Kampus yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, mencetak lulusan yang berkualitas, dan lulusan yang bisa ditempatkan bukan hanya di Indonesia saja melainkan di luar negeri.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

“UNU Cirebon juga sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan dan kampus luar negeri seperti Taiwan, Jepang, China, dan lainnya. Para mahasiswa UNU nanti akan magang di sana dan sudah banyak lulusan yang bekerja di negara-negara besar,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.