Untuk Keselamatan Bangsa, Jajaran Polres Cirebon Gelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim

Cirebon,- Jajaran Polres Cirebon menggelar doa bersama dengan anak yatim yang berlangsung di Masjid Asmaul Kudus, Polres Cirebon, Kamis (26/9/2019) malam.

Kegiatan doa bersama dengan anak yatim tersebut dalam rangka kondusivitas keamanan dan ketertiban di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan kegiatan doa bersama dengan anak yatim ini dalam rangka kondusivitas keamanan dan ketertiban NKRI.

Pihaknya berharap, dengan diselenggarakannya doa bersama anak yatim ini, seluruh personil Polres Cirebon selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memuliakan anak yatim, dan juga mempererat tali silaturahmi,” ujar Suhermanto.

BACA YUK:  Vimela Produk Skincare Resmi Diluncurkan, ini Keunggulannya

Kegiatan doa bersama seratus anak yatim dari panti asuhan Do’a Ibu ini dimulai dengan sholat Mahrib dan Isya berjamaah, kemudian dilanjut dengan membaca surat yasin.

Kegiatan Doa Bersama Jajaran Polres Cirebon Dengan Anak Yatim.

Doa bersama anak yatim juga dilaksanakan secara serentak di 27 Polsek jajaran Polres Cirebon, di masing-masing Mushollah Polsek setempat.

“Doa bersama ini untuk keselamatan bangsa dengan melihat situasi yang sedang terjadi saat ini,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.