Unswagati Kenalkan Kampus Bagi 1.765 Mahasiswa Baru

Cirebon, 31 Agustus 2016,- Universitas Swadaya Gunung Djati (Unswagati) Cirebon menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKKMB) bagi 1.765 Mahasiswa Baru tahun akademik 2016/2017 yang digelar di GOR Ranggajati Sumber, Selasa (30/8/2016).

Ketua Senat Universitas yang juga Rektor Unswagati, Prof. H. Rochanda Wiradinata membuka langsung kegiatan PKKMB yang juga dihadiri para senat Universitas, Pimpinan Unswagati dan Fakultas serta Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di Lingkungan Kampus Unswagati.

Dalam sambutannya, Rektor Unswagati berterima kasih kepada mahasiswa baru yang telah memilih Unswagati sebagai tempat menimba ilmu dan menyiapkan diri untuk masa depannya.

BACA YUK:  6 Ide Menu Buka Puasa Sederhana dan Hemat, Cocok untuk Anak Kos!

“Mahasiswa Unswagati harus menjadi pribadi yang mandiri dan religius. karena Unswagati sebagai kampus unggulan yang qualified di wilayah Jawa Barat,” Ujar Rochanda kepada About Cirebon.

Ditambahkan Rochanda, saat ini Unswagati menjadi perguruan tinggi pertama di Cirebon yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 dan sudah dalam proses penegerian. (AC250)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *