Unswagati Gelar Pelepasan KKN Tahun Ajaran 2014 / 2015

Cirebon, 10 Agustus 2015,- Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, pagi ini menggelar pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Penerapan Keterampilan Mahasiswa (PKM) tahun ajaran 2014/2015 dengan tema ‘Pemberdayaan Potensi Pedesaan untuk Mencapai Identitas: One Village One Product’ yang bertempat di area Gor Bima, Kota Cirebon.

 

Sebanyak 900 mahasiswa dan mahasiswi dari 4 Fakultas yang ada di Unswagati, yaitu Ekonomi, Teknik Sipil, Pertanian, dan ISIPOL yang terbagi dalam 53 desa di Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan pelepasan tersebut.

BACA YUK:  Ada Temuan Penyimpangan Penyaluran BLT di Kota Cirebon, Bisa Lapor ke Nomor Ini

 

Bagi mahasiswa, KKN adalah pengalaman hidup yang mendampingi kesuksesan mereka dalam meningkatkan kehidupan masyarakat yang juga KKN merupakan bagian dari tugas mulia yaitu melaksanakan kegiatan sosial.

 

Rektor Unswagati, Prof. DR. H. Rochanda Wiradinata, MP. Berpesan kepada seluruh pihak agar bersama-sama mensukseskan kegiatan KKN-PKM tahun ajaran 2014/2015 ini.

 

“Saya harap, seluruh pihak yang terlibat agar sama-sama mensukseskan KKN-PKM ini, mengikutinya dengan baik, serta tunjukan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik bagi desa tersebut.” Ucapnya.

BACA YUK:  Lions Club Cirebon Cakrabuana Gelar Seminar Diabetes

 

Selain para peserta dan pihak akademik Unswagati, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten Cirebon, Majalengka serta Kuningan. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *