Unik, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Mie Tarik Secara Live

Cirebon ,- Ada suasana berbeda saat masuk ke Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel & Convention Center, yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon pada saat breakfast. Pasalnya, anda akan melihat cara pembuatan mie tarik yang jarang ditemui di hotel-hotel lain di Cirebon.

Di Aston Cirebon, tamu bisa melihat langsung pembuatan mie tarik oleh chef. Agak sedikit mengagetkan ketika bahan dibanting ke meja yang akan dibentuk mie tersebut. Namun, itulah ciri khas cara pembuatan mie tarik di Aston Cirebon Hotel.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Gelar FGD Bahas Strategi Pembangunan

Warnudin, selaku Demi Chef Aston Cirebon mengatakan, untuk mienya kita bisa buat beberapa jenis mie seperti mie bihun, kwetiaw, udon, ramen, spaghetti, futuchini dan masih banyak jenis mie lainnya.

“Untuk condimennya setiap hari berbeda-beda, biar tamu juga ngga bosen,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (09/01/2018).

Kata dia, belajar cara pembuatan bahan mie membutuhkan waktu selama satu tahun, namun untuk belajar cara menarik berbagai jenis mie membutuh waktu hanya tiga bulan saja.

Selain itu, Public Relation Aston Cirebon Hotel, Thifal Islami menambahkan, Aston Cirebon Hotel ingin memberikan suguhan yang berbeda kepada para tamu yang menginap atau yang hanya sekedar breakfast.

BACA YUK:  Gali Potensi di Setiap RW, Pemda Kota Cirebon Kembali Gelar Festival Milm Kampung 2024

“Dan yang paling penting untuk mie tarik yang kita hadirkan secara live ini tanpa bahan pengawet,” jelasnya.

Thifal menambahkan, untuk konsep breakfast di Aston Cirebon mulai diubah, sehingga mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari konsep hingga menunya.

“Menu breakfast yang dihadirkan sangat bervariatif, mulai western hingga tradisional seperti empal gentong, nasi lengko, dan nasi jamblang,” tandasnya. (AC212/Adv)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *