Senin, 26 Agustus 2019

Uncle’s Brewing Coffee Hadir dengan Konsep Klasik dan Instagrammable

Populer

PT. ESK Perusahaan Bidang Security Service Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Perusahan bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan PT. Erlangga Satya Kencana (ESK) menggelar acara Grand Opening,...

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Pererat Silaturahmi, CSB Mall Gelar Touring Bersama Tenant

Cirebon,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, CSB Mall menggelar touring bersama tenant-tenant CSB Mall, Senin (19/8/2019).Kegiatan touring motor tersebut...

Jurusan KPI Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Literasi Media

Cirebon - Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan pengabdian masyarakat, Senin (19/8) yang bertempat di...

Peringati HUT RI, Warga Japura Kidul Bersihkan Sungai untuk Pemancingan Lele

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 oleh masyarakat Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon dilakukan dengan aksi mencintai...

Cirebon,- Menikmati kopi kini sudah menjadi gaya hidup sebagian besar orang saat ini. Biasanya, coffee shop atau kafe selalu menjadi tempat favorit untuk menikmati secangkir kopi.

Di Kota Cirebon, baru saja dibuka kedai kopi yang asik untuk bersantai bersama teman maupun keluarga. Lokasinya di Jalan Pemuda No.8, Kota Cirebon (Samping Eye Center), namanya Uncle’s Brewing Coffee.

Aston Hotel

1. Kedai Khusus Kopi

Dengan konsep klasik nan instagrammable, Uncle’s Brewing Coffee menawarkan berbagai macam menu kopi khas Indonesia dan menu kopi yang tengah trend saat ini.

Damon Alam Fardianshah N, selaku pemilik Uncle’s Brewing Coffee mengatakan menu kopi yang ditawarkan sama seperti kedai kopi pada umumnya, bahkan ada menu yang sedang trend saat ini yaitu kopi susu.

“Uncle’s Brewing Coffee hadir karena memang khusus kedai kopi, jadi kita hanya menyediakan menu kopi dan beberapa cemilan saja,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (5/8/2019).

Lanjut Damon, walaupun ada beberapa menu non coffee seperti milkshake dan teh, tetapi Uncle’s Brewing Coffee lebih khusus pada menu kopinya.

“Dan yang paling special disini yaitu kopi susu, karena trend sekarang kopi susu dan pasarnya hampir semua kedai kopi menyediakan menu kopi susu,” ungkapnya.

“Kopi susu disini kita namakan Uncle’s Coffee dengan harga Rp. 18 ribu. Karena saya suka kopi, jadi kopi susu disini kita buat sesuatu yang orang tidak suka kopi bisa ngopi, dan orang yang suka kopi pun masih terasa kopinya,” imbuh Damon.

2. Roast Blend Sendiri

Jenis Kopi yang ditawarkan Uncle’s Brewing Coffee menggunakan kopi Arabica dan Robusta asli Indonesia, tetapi untuk roast blendnya ditangani sendiri.

“Kita punya roast blend sendiri dan tetap menggunakan kopi asli Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, tambah Damon, pilihan menu single origin yang ditawarkan saat ini baru tiga pilihan, karena menu single origin tiap harinya berbeda dan tidak itu-itu saja.

“Jadi untuk sementara baru tiga pilihan, kedepannya mungkin akan banyak pilihan lagi,” jelas Damon.

3. Konsep Klasik

Sementara itu, Danny Rachmadi Ramadhan, pemilik Uncle’s Brewing Coffee menjelaskan mengenai konsep yang dihadirkan Uncle’s Brewing Coffee, disini mengusung konsep klasik namun tetap instagrammable.

“Karena memang dulunya ada rumah makan dari alhamarhum ayah saya dan pondasinya sudah kayu-kayu, dan terus kita berpikir bagaimana memanfaatkan yang sudah ada ini,” bebernya.

“Sehingga kita buat konsep yang bisa tampil menarik dan beda dari yang lain. Akhirnya jadi dengan konsep kayu-kayu dengan tampilan klasik dan tentunya instagrammable, serta penambahan barang-barang antik,” pungkasnya.

4. Promo Soft Opening

Uncle’s Brewing Coffee yang baru soft opening tanggal 8 Agustus 2019 ini, menghadirkan promo menarik yaitu buy 1 get 1 free.

“Promo buy 1 get 1 ini hanya untuk 50 orang pertama dan untuk hari ini saja,” timpal Damon.

“Untuk berikutnya kita berikan diskon 20 persen selama satu minggu dan diskon ini hanya untuk menu minuman,” pungkasnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

MLD Spot Stage Bus Jazz 2019 Kembali Sapa Pencinta Jazz di Cirebon

Cirebon,- MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2019 kembali menyambangi Kota Cirebon. Acara yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015...

Ribuan Masyarakat Cirebon Padati Acara Nonton Bareng MotoGP

Cirebon,- Ribuan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ikut meramaikan acara Nonton Bareng MotoGP seri ke-12 Sirkuit Silverstone, Inggris yang diselenggarakan oleh Trans7 di Jalan Siliwangi,...

Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Berikan Kemeriahan untuk Pengunjung

Cirebon,- Merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, Foodalicious CSB Mall menggelar acara yang bertajuk Foodalicious Carnival, Minggu (25/8/2019).Acara ulang tahun yang pertama, Foodalicius menggelar...

Grage City Mall Kembali Hadirkan Program Belanja Berhadiah Mobil dan Motor, Ini Syaratnya

Cirebon,- Grage City Mall kembali menghadirkan program belanja berhadiah. Kali ini, hadiah yang akan diberikan tak tanggung-tanggung yaitu satu unit mobil dan tiga unit...

Grage City Mall Ajak Anak Yatim Bermain dan Nonton Bareng Film di CGV Blitz

Cirebon,- Masih dalam rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia, Grage Group mengundang anak-anak yatim dari yayasan Al-Falah dan yayasan Madinatun Najah, Minggu (25/8/2019). Ratus Sukmayani, selaku...

More Articles Like This