Selasa, 21 Januari 2020

Uncle’s Brewing Coffee Hadir dengan Konsep Klasik dan Instagrammable

Populer

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu...

Pengembang Perumahan Bersubsidi di Kabupaten Cirebon Terancam Mandeg

Cirebon,- Forum Komunikasi Pengembang Perumahan Cirebon (FKPPC) memberikan pernyataan terkait permasalahan pemberian hak guna bangunan atas tanah yang akan...

Dukung Target Ekspor Perikanan Nasional, JAPFA Ekspor Produk Budidaya Perikanan Senilai Rp 13 Miliar Lebih

Cirebon,- Setelah sukses meningkatkan nilai ekspor sebesar 53 persen pada 2019, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak...

Cirebon,- Menikmati kopi kini sudah menjadi gaya hidup sebagian besar orang saat ini. Biasanya, coffee shop atau kafe selalu menjadi tempat favorit untuk menikmati secangkir kopi.

Di Kota Cirebon, baru saja dibuka kedai kopi yang asik untuk bersantai bersama teman maupun keluarga. Lokasinya di Jalan Pemuda No.8, Kota Cirebon (Samping Eye Center), namanya Uncle’s Brewing Coffee.

1. Kedai Khusus Kopi

Dengan konsep klasik nan instagrammable, Uncle’s Brewing Coffee menawarkan berbagai macam menu kopi khas Indonesia dan menu kopi yang tengah trend saat ini.

Loading...

Damon Alam Fardianshah N, selaku pemilik Uncle’s Brewing Coffee mengatakan menu kopi yang ditawarkan sama seperti kedai kopi pada umumnya, bahkan ada menu yang sedang trend saat ini yaitu kopi susu.

“Uncle’s Brewing Coffee hadir karena memang khusus kedai kopi, jadi kita hanya menyediakan menu kopi dan beberapa cemilan saja,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (5/8/2019).

Lanjut Damon, walaupun ada beberapa menu non coffee seperti milkshake dan teh, tetapi Uncle’s Brewing Coffee lebih khusus pada menu kopinya.

“Dan yang paling special disini yaitu kopi susu, karena trend sekarang kopi susu dan pasarnya hampir semua kedai kopi menyediakan menu kopi susu,” ungkapnya.

“Kopi susu disini kita namakan Uncle’s Coffee dengan harga Rp. 18 ribu. Karena saya suka kopi, jadi kopi susu disini kita buat sesuatu yang orang tidak suka kopi bisa ngopi, dan orang yang suka kopi pun masih terasa kopinya,” imbuh Damon.

2. Roast Blend Sendiri

Jenis Kopi yang ditawarkan Uncle’s Brewing Coffee menggunakan kopi Arabica dan Robusta asli Indonesia, tetapi untuk roast blendnya ditangani sendiri.

“Kita punya roast blend sendiri dan tetap menggunakan kopi asli Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, tambah Damon, pilihan menu single origin yang ditawarkan saat ini baru tiga pilihan, karena menu single origin tiap harinya berbeda dan tidak itu-itu saja.

“Jadi untuk sementara baru tiga pilihan, kedepannya mungkin akan banyak pilihan lagi,” jelas Damon.

3. Konsep Klasik

Sementara itu, Danny Rachmadi Ramadhan, pemilik Uncle’s Brewing Coffee menjelaskan mengenai konsep yang dihadirkan Uncle’s Brewing Coffee, disini mengusung konsep klasik namun tetap instagrammable.

“Karena memang dulunya ada rumah makan dari alhamarhum ayah saya dan pondasinya sudah kayu-kayu, dan terus kita berpikir bagaimana memanfaatkan yang sudah ada ini,” bebernya.

“Sehingga kita buat konsep yang bisa tampil menarik dan beda dari yang lain. Akhirnya jadi dengan konsep kayu-kayu dengan tampilan klasik dan tentunya instagrammable, serta penambahan barang-barang antik,” pungkasnya.

4. Promo Soft Opening

Uncle’s Brewing Coffee yang baru soft opening tanggal 8 Agustus 2019 ini, menghadirkan promo menarik yaitu buy 1 get 1 free.

“Promo buy 1 get 1 ini hanya untuk 50 orang pertama dan untuk hari ini saja,” timpal Damon.

“Untuk berikutnya kita berikan diskon 20 persen selama satu minggu dan diskon ini hanya untuk menu minuman,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Satreskrim Polres Cirebon Kota Masih Selidiki Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama

Cirebon,- Temuan mayat wanita tanpa busana sempat menggegerkan warga Jalan Wiratama, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) lalu. Hingga kini pihak Kepolisian...

Grage Grand Business Hotel Cirebon Luncurkan Promo Menarik Untuk Food and Beverage

Cirebon,- Grage Grand Business Hotel Cirebon kembali menghadirkan berbagai promo food and beverage untuk periode bulan Januari hingga Maret 2020.Promo menu bulanan yang ditawarkan...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Selasa...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan untuk...

Akibat Tanggul Jebol, Ratusan Rumah di Perumahan Gamel Terendam

Cirebon,- Hujan dengan intensitas tinggi lebih dari tiga jam mengakibatkan sungai Sikenanga meluap yang mengakibatkan seratusan rumah di Perumahan Cahaya Permai blok A-H, Desa...

More Articles Like This