UNBK Hari Pertama SMPN 7 Kota Cirebon Berjalan Lancar

Cirebon,- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 7 Kota Cirebon berjalan dengan lancar. Sejumlah siswa kelas IX mengikuti ujian yang berlangsung 23-26 April 2018.

Kepala SMP Negeri 7 Kota Cirebon, Dr. Hj. Ani Rohaeni, M. Pd. mengatakan berbagai persiapan menghadapi UNBK sudah dilaksanakan. Mulai dari simulasi UNBK yang dilakukan selama 3 kali, try out UNBK dan pengayaan.

“Alhamdulillah hari pertama UNBK berjalan dengan baik dan mudah-mudahan siswa kelas sembilan mampu mengerjakan soal dengan lancar tanpa kendala,” terangnya kepada About Cirebon, Senin (23/4/2018).

BACA YUK:  Info Event : Pameran Gambar Sarekat Dagang Seni

Tersedia 4 laboratorium dengan jumlah komputer sebanyak 160 unit. Dari 442 siswa kelas IX di SMP Negeri 7 Kota Cirebon, terdapat 1 siswa yang sakit dan dirawat di RS Sumber Hurip, sehingga harus mengikuti ujian susulan pada 8 Mei 2018 mendatang.

Terpopuler

Demi kelancaran dan keamanan, pihak sekolah mengatur jadwal piket. Selain itu, tim komite juga mendukung UNBK mandiri yang pertama di SMP Negeri 7 ini dengan memberikan pinjaman genset selama berlangsungnya UNBK. (AC560)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.