Ular Kobra Lepas Saat Dilakukan Sortir oleh Pihak Ekspedisi di Cirebon

Cirebon,- Jasa ekspedisi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kota Cirebon digegerkan dengan lepasnya paket ular kobra. Ular kobra sepanjang kurang lebih 4 meter tersebut lepas dari kotak paket saat sedang disortir oleh petugas, Rabu (8/6/2022).

Atas kejadian tersebut, karyawan TiKi Cirebon langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cirebon. Ular kobra yang dipacking menggunakan kardus ini merupakan kiriman dari Cilacap menuju Indramayu.

“Hari ini ada paket dari Cilacap menuju Indramayu, saat sedang proses sortir oleh petugas isi paket tersebut keluar dari kemasan. Isinya reptil cukup besar, ternyata ular jenis kobra,” ujar Pelaksana Harian TiKi Cirebon, Castra kepada awak media.

BACA YUK:  Mitra Global E-Prix Jakarta 2022, Bosch Memulai Langkah untuk Mobilitas Bertenaga Listrik di Indonesia

Karena oleh rekan-rekan TiKi Cirebon tidak bisa tertangani, lanjut Castra, sehingga kami melaporkan kejadian tersebut kepada Dinas Pemadam Kebakaran untuk membantu penanganannya.

“Alhamdulillah semuanya aman dan karyawan kami sekarang semuanya kembali normal. Namun tadi sempat rame juga,” katanya.

Atas kejadian tersebut, menurut Castra, menjadi sebuah pembelajaran yang luar biasa untuk ke depan agar lebih teliti lagi dalam menerima pengiriman paket apapun jenisnya. Terutama terkait dengan pengiriman reptil.

“Ini menjadi pembelajaran yang sangat luar biasa untuk ke depannya agar kita lebih teliti lagi dalam menerima pengiriman apapun. Terutama menerima kiriman reptil, sudah pasti kemasannya harus kita lebih tingkatkan lagi,” ungkap Castra.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 18 Juni 2022

Menurut Castra, secara aturan dan SOP TiKi bisa menerima kiriman jenis reptil dan kebetulan pengirimannya melalui darat. (HSY)

(Dilihat: 135 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.