Ulang Tahun Ke-4, Stand Up Comedy Cirebon Gelar Mini Show

Cirebon, 28 Februari 2016,- Komunitas Stand Up Comedy Cirebon yang dibentuk Februari 2012, pada Sabtu (27/02/2016) komunitas ini merayakan ulang tahun yang ke-4 dengan mengelar Mini Show bertemakan “Terima Kasih Cirebon” di Cirebon Gourmet Garden & Convention Hall Jalan Kesambi No. 204 Kota Cirebon.

Wawan, Ketua Panitia, mengatakan, acara mini show ini merupakan agenda tahunan yang di gelar Stand Up Comedy Cirebon. Yang berbeda dari tahun sebelumnya, sekarang kita menampilkan komika-komika lokal asal Cirebon.

“Dengan bertema “Terima Kasih Cirebon” kami ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Cirebon yang sudah mendukung komunitas Stand Up Comedy Cirebon sampai sekarang,” tambah Wawan.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota Cirebon: Pelaku Usaha Harus Lakukan Inovasi

Pantauan About Cirebon di lokasi, walaupun hujan deras, penonton tetap antusias untuk hadir melihat penampilan para komika. Pada pembukaan ada 6 komika yang tampil dan penampilan spesial dari 3 komika seperti Alif, Tamtam dan Yudha Khan yang sudah tampil di televisi nasional.

Selai itu, Yudha Khan founder Stand Up Comedy Cirebon, menyampaikan, banyak terima kasih kepada masyarakat Cirebon yang sudah mendukung komunitas ini hingga sekarang. Dari tahun 2012 hingga sekarang, penonton semakin meningkat.

“Dari Stand Up Comedy, saya bisa mempromosikan Kota Cirebon, dan ini merupakan wujud nyata. Pada bulan Juli hingga Agustus 2016 saya menjadi pembukaan show Pandji Pragiwaksono di Australia dan Afrika,” tambah Yudha.

BACA YUK:  Kabar Baik ! Jokowi Umumkan Pelonggaran, Tak Wajib Pakai Masker Kecuali Pengguna Transportasi Umum

“Mudah-mudahan, Stand Up Comedy di Kota Cirebon terus berkembang dan menghasilkan bibit-bibit baru dan terbaik,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.