Rabu, 21 Oktober 2020

Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Gelar Undian Berhadiah

Populer

Walikota Cirebon Menolak Wacana Perubahan Provinsi Jawa Barat Menjadi Provinsi Sunda

Cirebon,- Wacana pergantian nama Provinsi Jawa Barat menjadi Provinsi Sunda mulai mencuat. Wacana tersebut muncul saat Kongres Sunda 2020...

Nakes RSD Gunung Jati Positif Covid-19, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Cirebon,- Pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon memberikan penjelasan terkait penutupan sementara sejumlah pelayanan.Penutupan sementara untuk...

Wahana Permainan di Goa Sunyaragi Dibakar Orang, Ini Kata Pengelola

Cirebon - Sebuah wahana permainan yang berada di area Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) dibakar, Rabu pukul 03.00 WIB,...

Promo Tiket Goa Sunyaragi, Diskon 50% Untuk KTP Kota/Kabupaten Cirebon

Cirebon - Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin liburan akhir pekan ke Goa Sunyaragi Kota Cirebon.Goa Sunyaragi menawarkan diskon...

8 Petugas Positif Covid-19, RSD Gunung Jati Tutup Sementara Pelayanan

Cirebon,- Sehubungan dengan kegiatan pelacakan kontak erat para pegawai yang terpapar Covid-19, Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) Kota...

Cirebon,- Dalam waktu dekat, Foodalicious yang berlokasi di Lantai II CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, akan memberikan kejutan kepada pengunjung setianya.

1. Undian Berhadiah

Achmad Hamzah Nasrullah, selaku Marketing Supervisor Foodalicious CSB Mall mengatakan mulai bulan Juni dan Juli 2019 Foodalicious akan mengadakan undian berhadiah.

Loading...

“Undian berhadiah ini dalam rangka menyambut ulang tahun Foodalicious yang pertama,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (30/5/2019).

Lanjut Hamzah, pihaknya mengundang pengunjung setiap Foodalicious untuk mengikuti undian berhadiah dengan minimal pembelanjaan Rp. 200 ribu akan mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan.

“Kupon undian ini nantinya akan dikumpulkan di dalam box yang sudah disiapkan untik periode bulan Juni hingga Juli 2019,” jelasnya.

BACA YUK:  Selama Pandemi, Volume Penumpang di Daop 3 Cirebon Hanya 200 sampai 300 Penumpang

Hadiah yang disiapkan untuk undian, Foodalicious akan menyediakan berbagai hadiah seperti sepeda motor, barang-barang elektronik, voucher, hingga uang tunai.

“Pengundiannya nanti akan dilaksanakan bulan Agustus 2019,” terang Hamzah.

 

2. Rangkain Ulang Tahun Foodalicious

Hamzah menjelaskan, rangkaian acara ulang tahun Foodalicious yang pertama akan dimulai dengan Lomba Singing Competition di minggu ketiga di bulan Juni, minggu pertama di bulan Juli akan mengadakan Stand up Comedy Special Night.

“Stand up Comedy special night ini akan diselenggarakan setiap Minggu malam Senin,” terangnya.

Sambil berjalan, tambah Hamzah, rangkaian acara akan dimeriahkan juga dengan cosplay competition untuk cosplay-cosplay berbakat yang ada di Kota Cirebon.

“Kami juga akan menghadirkan event reguler di Foodalicious,” bebernya.

3. Live Musik Tembang Kenangan

Pada acara ulang tahun Foodalicious yang pertama, kata Hamzah, pihaknya akan memberikan hiburan merupakan live musik tembang kenangan.

“Tembang kenangan ini untuk oma dan opa yang ingin mendengarkan lagu-lagu hits di jamannya,” ungkap Hamzah.

BACA YUK:  Tradisi Maulud di Keraton Kasepuhan Tetap Dilaksanakan, Namun Tidak Ada Undangan

Terkait hiburan musik, tambah Hamzah, pemenang dari singing competition akan main secara reguler di Foodalicious.

4. Konsep Out Door

Selama satu tahun berjalan, Foodalicious sudah memberikan program-program baik untuk tenant dan juga pengunjung setianya.

“Seperti out door sudah kita upgrade dan sampai bekerja sama dengan vendor-vendor, serta akan mengubah konsep menjadi Cirebon Street Food,” ujarnya.

Jadi, kata Hamzah, cemilan-cemilan seperti dadar gulung, kue cubit, dan apapun pihaknya akan memasukan dalam konsep out door.

“Nanti out doornya memiliki mini konsep sendiri, yakni foodalicious Cirebon Street Food,” jelasnya.

“Konsep ini akan berjalan di bulan Juni nanti,” imbuhnya.

5. Mengadakan Audisi Talent

Selain itu, Foodalicious sering sekali mengadakan acara-acara audisi untuk mencari talent-talent baru. Hal yang melatarbelakangi itu karena Foodalicious ingin memberikan tempat dan wadah bagi anak-anak muda.

“Dengan begitu, kita mendapatkan talenta-talenta baru yang mau tumbuh bareng bersama Foodalicious,” kata Hamzah.

Sehingga, kita memberikan wadah dan wajah baru kepada pengunjung setia Foodalicious bahwasannya talent Cirebon tidak hanya itu-itu saja.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Jadi program ini untuk memberikan wadah kepada anak muda menyalurkan hobinya dalam bermusik,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bangkitkan Gairah Pariwisata di Cirebon, Warung Kopi Manis Kumpulkan Pelaku Pariwisata

Cirebon,- Dalam rangka membangkitkan gairah sektor Pariwisata dan Kuliner, Warung Kopi Manis (WKM) menggelar kegiatan ngobrol bersama Pelaku Pariwisata,...

Tradisi Maulud di Keraton Kasepuhan Tetap Dilaksanakan, Namun Tidak Ada Undangan

Cirebon,- Jelang Maulud Nabi Muhammad SAW di tengah Pandemi Covid-19, Keraton Kasepuhan Cirebon tetap menggelar berbagai tradisi. Namun, tradisi tersebut tidak mengundang kerumunan.Menurut Direktur...

Kubur Dendam dan Benci, Demi Damai di Kota Wali

Cirebon,- Aremania dan Bonek. Siapa yang tak tahu rivalitas kedua suporter besar di Indonesia. Bentrokan sering terjadi antara Aremania dan Bonek. Februari lalu, kedua...

Telkomsel Perluas Pemerataan Akses 4G LTE Hingga Plosok

Jakarta,- Telkomsel berupaya untuk memastikan pemerataan ketersediaan akses broadband di seluruh penjuru negeri yang mampu memberdayakan masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-hari.Hal tersebut pun berlaku...

More Articles Like This