Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Berikan Kemeriahan untuk Pengunjung

Cirebon,- Merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, Foodalicious CSB Mall menggelar acara yang bertajuk Foodalicious Carnival, Minggu (25/8/2019).

Acara ulang tahun yang pertama, Foodalicius menggelar berbagai acara, diantaranya Cosplay Parade, Tenant Award, Customer Award, hingga tiup lilin bersama.

1. Memberikan Apresiasi

Joy Oentoro, selaku General Manager Foodalicious mengatakan hari ulang tahun yang pertama Foodalicious sangat menakjubkan, Foodalicious menjadi salah satu foodcourt modern pertama di Kota Cirebon.

“Sehingga, perayaan ulang tahun pertama ini kita ingin memberikan apresiasi kepada para tenant dan juga para pengunjung,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (25/8/2019).

BACA YUK:  Rugikan Miliaran Rupiah, Pelaku Pencurian Besi Tower Cirebon Power Berhasil Diringkus Polresta Cirebon

Di ulang tahun yang pertama, pihaknya berharap, kedepan Foodalicious tidak terkenal hanya di area CSB Mall saja, tetapi bisa meluas di area luar seperti Kuningan, Majalengka, dan Indramayu.

2. Tenant Baru

Foodalicious CSB Mall yang memiliki 25 tenant besar dan 10 booth kecil, sehingga totalnya sudah ada 35 pilihan makanan maupun minuman bagi pengunjung setia Foodalicious CSB Mall.

Rencananya, kata Joy, Foodalicious akan membawa tenant-tenant baru dari Jakarta yang belum pernah ada di Kota Cirebon.

“Karena kan memang, kita membawa tenant-tenant baru yang belum ada di Cirebon. Kaya waktu itu kita bawa Holdak,” bebernya.

Perayaan Ulang Tahun Pertama Foodalicious CSB Mall.

“Jadi, kedepannya kita akan bawa lagi tenant-tenant baru yang belum ada, supaya masyarakat Cirebon bisa enjoy dengan makanan-makanan yang selama ini belum ada,” imbuhnya Joy.

BACA YUK:  Hadapi Pilkada Serentak 2024, PAN Kota Cirebon Lakukan Kunjungan ke Partai Golkar Kota Cirebon

Baca Yuk: Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Gelar Foodalicious Carnival 2019

3. Konsep Baru

Tidak hanya membawa tenant-tenant yang belum ada di Cirebon, Foodalicious juga project kedepan akan merubah konsepnya, terutama di area outdoor.

“Tapi saya belum kasih tau konsepnya seperti apa, biar jadi kejutan,” ujarnya.

“Tapi kita akan terus buat event-event yang baru dan belum pernah ada, sehingga bisa menjadi pionir,” tambahnya.

Kemeriahan Acara Perayaan Ulang Tahun Pertama Foodalicious.

4. Memberikan Kemeriahan

Dengan mengusung tema Foodalicious Carnival di ulang tahun yang pertama ini, Foodalicious ingin memberikan sesuatu yang meriah.

BACA YUK:  Untag 1945 Cirebon Bantu Korban Banjir di Wilayah Cirebon Timur

“Bukan hanya dari acaranya saja, tetapi dari jenis makanan, jenis rasa, jenis para tamu, hingga tenant itu berbeda-beda,” katanya.

Kemudian, lanjut Joy, ulang tahun yang pertama ini kita memberikan tenant award dan customer award, karena yang menjadi bos kita adalah customer.

“Dengan award ini, kita ingin memberikan yang terbaik untuk customer. Karena tanpa customer kita bukan apa-apa,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *