Ulang Tahun ke-59, PDAM Kota Cirebon Terus Tingkatkan Pelayanan

Cirebon, 27 Februari 2017,- Ulang Tahun ke-59 Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Cirebon yang jatuh pada tanggal 26 Februari menggelar berbagai rangkaian sejak Jumat kemarin (24/02).

Rangkaian acara diawali dengan Doa Bersama di halaman PDAM Kota Cirebon Jumat (24/02), kemudian pada tanggal 25 Februari menggelar Jalan Sehat diikuti oleh seluruh keluarga karyawan dan puncaknya hari Senin (27/02) dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor PDAM, dihadiri Walikota Cirebon sekaligus menjadi inspektur upacara.

Direktur Utama PDAM Kota Cirebon, H. Sopyan Satari, SE., MM. mengatakan, pada ulang tahun kali ini bertekad memajukan PDAM Kota Cirebon dengan hati, menyelaraskan hak dan kewajiban serta mendukung terwujudnya Kota Cirebon yang Religius, Aman, Maju, Aspiratif dan Hijau (RAMAH).

BACA YUK:  Pesan di Hari Raya Idulfitri, Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

Sebagai salah satu Perusahaan Daerah, PDAM Kota Cirebon mempunyai visi yaitu, “Terpenuhnya kebutuhan air bersih dan pelayanan air limbah bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya secara optimal melalui pengelolaan perusahaan secara profesional dan akuntable”.

“Kedepan PDAM Kota Cirebon akan terus meningkatkan cakupan pelayanan dan kapasitas produksi air, peningkatan cakupan pelayanan dan kapasitas produksi dan penurunan tingkat kehilangan air,” ujarnya.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-59, PDAM Kota Cirebon memberikan program balik nama rekening PDAM gratis hingga tanggal 9 April 2017.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran 2024, Penumpang KA di Wilayah Daop 3 Cirebon Masih Tinggi

Selain itu, Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis menambahkan, saya melihat ada sebuah semangat yang nampak begitu menonjol dalam ulang tahun yang ke-59 ini. Mudah-mudahan,  menonjolnya semangat ini mencerminkan sepercik harapan bagi pelanggan PDAM di Kota Cirebon untuk kedepan mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

“Kalau kita ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya perusahaannya harus meningkat dulu, agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” paparnya.

Di ulang tahun PDAM Kota Cirebon yang ke-59, Walikota Cirebon berpesan kepada direksi dan pengawas untuk kemudian membenahi sistem, supaya kinerjanya meningkat, kalo kinerjanya meningkat hasil yang didapat masyarakat pun meningkat. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *