Ulang Tahun ke-4 RSIA Cahaya Bunda Berlangsung Meriah

0
71

Cirebon,- Ulang tahun Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda yang ke-4 dengan mengusung tema “Fant4stic” berlangsung sukses dan meriah, Sabtu (10/11/2018) malam.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun RSIA Cahaya Bunda ke-4 diselenggarakan terbuka, yang berlangsung di Amphitheater Grage City Mall dengan menghadirkan artis ibu kota Tata Janeeta.

Aston Hotel

Tak hanya itu, berbagai rangkaian acara pun dibalut dengan sangat apik, seperti penampilan dari caruban festival, senam zumba massal, beeleza music entertaimner, flashmob, hingga penampilan Yuga Percussion.

dr. Yasmin Dermawan, pemilik RSIA Cahaya Bunda yang juga dokter specialis kandung mengatakan bahwa tahun ini RSIA Cahaya Bunda ingin merayakan bersama dengan seluruh masyarakan Cirebon, sehingga acara yang diselenggarakan terbuka untuk umum.

“Kita hadirkan dengan panggung yang terbuka, sehingga masyarakat bisa ikut menikmati dan merasakan kebahagiaan bersama kami di ulang tahun RSIA Cahaya Bunda ke-4,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lebih lanjut, Yasmin menjelaskan berbagai rangkaian pada ulang tahun kali ini hampir sama dengan tahun sebelumnya, namun ada beberapa penambahan seperti seminar dokter kecil, seminar bidan, dan donor darah.

“Intinya kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan masyarakat Cirebon, karena berkat dan dukungan masyarakat Cirebon kami tetap eksis hingga tahun ke-4 tahun ini,” ungkapnya.

Menurut Yasmin, pihaknya ingin selalu dekat dengan masyarakat, karenanya kita selalu ingin berbagi dengan masyarakat sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih.

“Mudah-mudahan, RSIA Cahaya Bunda bisa terus menunjukan eksistensinya di masyarakat Cirebon, tetap bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Direktur RSIA Cahaya Bunda, dr Erwin Didi Purnama menambahkan di usia yang ke-4, RSIA Cahaya Bunda bisa terus berkembang menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang bermutu dan profesional.

Menyikapi tuntunan masyarakat yang semakin kritis dan mengerti hak-hak pasien, kara Erwin, RSIA Cahaya Bunda terus melakukan upaya tiada henti di segala bidang untuk bisa diterima sebagai sahabat keluarga di lingkungan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Berkat kerja sama dari seluruh jajaran, pimpinan, dokter, dan karyawan, serta rekan kerja kami, sehingga RSIA Cahaya Bunda berkembang dan bisa eksis hingga saat ini,” ujarnya.

“Tentu saja, upaya peningkatan pelayan bermutu tinggi dengan peningkatan sumber daya manusia dan ditunjang oleh peralatan yang modern, akan terus dilakukan dengan berkembangnya dunia kesehatan saat ini,” tandasnya. (AC212/adv)