Ulang Tahun ke-4 CiBOrG Berlangsung Meriah dan Penuh Keakraban

0
118

Cirebon,- Kombo Cirebon a.k.a. Cirebon Box Owner Group (CiBOrG) merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Minggu (15/7/2018). Acara tersebut berlangsung meriah yang bertempat di GOR Kiwangsadwipa Kebarepan, Plumbon, Kabupaten Cirebon.

“Acara ini diselenggarakan untuk memperingati berdirinya CiBOrG serta mempererat keakraban untuk semua member Komunitas Motor Box Indonesia pada umumnya,” ungkap Ketua Pelaksana, Mohammad Wahyudin.

Aston Hotel

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari beberapa kombo daerah lainnya seperti Indramayu, Kuningan, Majalengka, Bekasi, Depok, Batang, Alas Roban, Subang, Tegal, Serang, Sumedang, Cikarang. Turut hadir pula, Prabu Diaz selaku Pimpinan Laskar Macan Ali.

Komunitas ini merupakan para pecinta otomotif kendaraan roda 2 yang memakai box. Dan terdapat hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sekitar 500 motor datang dalam acara ini.

“Selain acara anniversary ke-4, acara ini sekalian dengan Kopdar gabungan Kombo Cindrakumala atau Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka,” tambahnya. (AC560)