Kamis, 21 Oktober 2021

Ulang Tahun ke-32 Klinik Estetika dr. Affandi Gelar Donor Darah, Promo dan Kontes Foto

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Klinik Estetika dr. Affandi Cirebon yang berlokasi di CSB Office Park 12-B, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menggelar kegiatan sosial Donor Darah, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan donor darah yang bertajuk “Setetes Darah Kita Sangat Berarti Untuk Mereka” dimulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon.

1. Ulang Tahun Klinik Estetika dr. Affandi

Loading...

Triana Merdekawati, selaku Kepala Cabang Klinik Estetika dr. Affandi Cirebon mengatakan kegiatan donor darah hari ini dalam rangka ulang tahun Klinik Estetika dr. Affandi yang ke-32 tahun.

“Jadi, kegiatan donor darah ini tidak hanya diadakan di klinik cabang Cirebon saja, tetapi di semua cabang yang ada di Indonesia,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (9/3/2019).

BACA YUK:  Pengidap "Cerebral Palsy" Asal Gempol Dirujuk ke RSHS Bandung

Lanjut Triana, kegiatan donor darah yang dilakukan di seluruh cabang Klinik Estetika dr. Affandi dimulai dari tanggal 1-31 Maret 2019, tergantung ketersedian PMI di masing-masig kota.

“Target peserta donor darah kali ini sebanyak 40 orang, kita mengundang member Estetika, masyarakat umum, dan mengundang dari komunitas,” jelasnya.

2. Program CSR

Menurut Triana, kegiatan donor darah setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh Klinik Estetika dr. Affandi di seluruh cabang di Indonesia.

“Ini termasuk program CSR dari Klinik Estetika,” terang Triana.

Peserta yang sudah melakukan donor darah, kata Triana, mendapatkan free merchandise dan paket makan siang.

“Kami juga memberikan voucher konsultasi dokter plus facial juga kepada peserta yang donor,” imbuh Triana.

3. Rangkaian Ulang Tahun

Selain kegiatan sosial donor darah, ulang tahun ke-32 Klinik Estetika menghadirkan rangkai acara dan promo menarik kepada member dan juga masyarakat umum.

Promo yang diberikan, kata Triana, yaitu diskon hingga 30 persen untuk Brightening Solutions dan Acne Solution.

BACA YUK:  BPBD Kota Cirebon Siapkan Antisipasi Hadapi Bencana di Musim Hujan

“Periode promo ini sampai tanggal 31 Maret 2019,” terangnya.

Kemudian, rangkaian selanjutnya ditanggal 16 Maret 2019 digelar kegiatan Beauty Class “glass make up” yang akan berlangsung di Klinik Estetika dr. Affandi Cirebon.

Untuk bisa mengikuti Beauty Class ini, kata Triana, cukup membayar sebesar Rp. 250 ribu sudah mendapatkan voucher free konsultasi dokter plus Ekstraksi komedo, Produk LT Pro, Merchandise, dan makan siang.

“Untuk pendaftarannya bisa langsung datang ke Klinik Estetika dr. Affandi cabang Cirebon atau melalui WA di 081220731039,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Triana, ada juga Estetika Instagram Photo Contest dengan hadiah voucher RF Wajah, voucher free konsultasi dokter dan facial.

Triana menjelaskan, cara mengikuti kontes foto ini, pengambilan foto di photo booth yang sudah kita persiapkan di Klinik Estetika cabang Cirebon. Kemudian peserta wajib follow Instagram @Klinikestetika dan facebook Estetika dr. Affandi.

“Foto yang diupload wajib ditag ke instagram @klinikestetika disertai dengan hastag #KEDABIRTHDAY32 dan buat caption semenarik mungkin,” bebernya.

“Kontes ini berlangsung dari tanggal 4 sampai 31 Maret 2019 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 8 April 2019,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

Cirebon,- Alumni Akabri 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan Marketplace Digital Marketing. Kegiatan tersebut...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

More Articles Like This