Ulang Tahun ke-2, Taman Cipto Sport Center Hadirkan Promo dan Berbagai Acara

Cirebon,- Dalam rangka ulang tahun yang ke dua, Sport Center Taman Cipto menggelar “Taman Cipto Sport Center Festival 2019” yang berlangsung di Jalan Terusan Cipto, Perumahan Taman Cipto Blok C7, Kota Cirebon.

Dalam event Taman Cipto Sport Center Festival 2019 menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Futsal Turnament, Coloring Competition, Zumba Party, dan Aerobic Party.

D. Prima Wibowa, selaku Ketua Pelaksana Taman Cipto Sport Center Festival 2019 mengatakan kegiatan akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 7 sampai 9 Maret 2019.

“Untuk hari ini (7/3) baru turnament futsal dan zumba party. Besok baru Aerobic dan coloring competition,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (7/3/2019).

1. Turnament Futsal

Sebanyak 35 tim mengikuti turnament futsal yang diselenggarakan oleh Taman Cipto Sport Center pada ulang tahunnya yang ke dua.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

Prima menjelaskan, tim futsal tersebut berasal dari berbagai Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Turnament futsal ini akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan hari Sabtu,” bebernya.

“Katagori futsal sendiri khusus SD untuk kelas 1 sampai 5,” imbuhnya.

2. Memasyarakatkan Olahrga

Diselenggarakannya Taman Cipto Sport Center Festival 2019, kata Prima bertujuan untuk menggiatkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga di wilayah Cirebon.

“Jadi kami ingin menggalakkan bahwa olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan dan tubuh kita agar selalu sehat,” bebernya.

Lanjut Prima, diselenggarakannya turnament futsal juga untuk pembentukan mental anak usia dini dan mencari bibit-bibit di dunia futsal Kota Cirebon.

BACA YUK:  Airlangga Hartanto: Penularan COVID-19 di Indonesia Jauh Lebih Rendah Dibandingkan Negara Lain

“Sedangkan, coloring competition untuk mengekspresikan kemampuan anak, karena anak-anak memiliki ekspresinya masing-masing,” terangnya.

Untuk kategori Coloring Competition Prima menjelaskan diikuti oleh TK A-B, SD dari kelas 1-3, kemudian Manhga Competition diikuti dari kelas 5 SD sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP).

3. Donasi

Prima menjelaskan, untuk acara Zumba dan Aerobic party dilakukan untuk penggalangan dana, yang bekerja sama dengan Yayasan Peduli Kangker Kota Cirebon.

“Donasi yang didapat dari kegiatan zumba dan aerobic seluruhnya akan diberikan kepada yayasan peduli kangker,” terangnya.

4. Promo Ulang Tahun 

Diulang tahun yang kedua, Sport Center Taman Cipto memberikan berbagai promo menarik sedangkan tanggal 14 Maret 2019.

Spoet Center Taman Cipto memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang semi olympic 25 meter, lapangan futsal Vnyl inetrlock, doctorfit gym, studi class untuk dance practice, drama, dan lain-lain, serta convinience store ballmart.

BACA YUK:  Lewat Program Mekaar, Menteri BUMN Ingin Retas Kemiskinan di Kota Cirebon

Untuk tiket masuknya sendiri, renang hanya Rp. 20 ribu, gym Rp. 35 ribu, futsal mulai dari Rp. 80 ribu/jam, dan untuk jadi member semuanya hanya Rp. 350 ribu perbulan.

Khusu periode ulang tahun kedua Taman Cipto Sport Center dari tanggal 7 sampai 14 Maret 2019, promo yang dihadirkan yakni Promo renang untuk member perorangan Rp. 150 ribu perbulan dan member family Rp. 500 ribu perbulan untuk empat anggota keluarga.

“Untuk promo futsal diskon 10 persen untuk member dan promo gym hanya Rp. 50 ribu sudah termasuk pelatih,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.