Minggu, 26 Januari 2020

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Populer

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Miliki Keahlian Karate, Perampok Ini Minta Ampun Kepada Korban

Cirebon,- Seorang perampok menyatroni rumah anggota Polisi Polda Jawa Barat di Dusun I, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon,...

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily Pool & Restaurant Grage Hotel Cirebon, Jalan RA Kartini, Kota Cirebon, Selasa (3/12/2019) malam.

Kegiatan ulang tahun Grage Hotel Cirebon yang ke-13 ini dimeriahkan dengan penampilan dari anak-anak Yayasan Bringin Bhakti Cirebon, sekaligus memberikan santunan dan memberikan apresiasi kepada media serta tiga perusahan yang memberikan kontribusi selama tahun 2019.

Tak hanya itu, bertepatan usia yang ke-13, Grage Hotel Cirebon melakukan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan, serta sebagai tekad manajemen untuk menjadi Business Hotel terpercaya. Grage Hotel Cirebon mengubah nama menjadi Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Drs. Teguh Triatmodjo, selaku Direktur Utama PT. Banyu Mas Sejahtera mengatakan perubahan logo dan penambahan nama tidak hanya dilakukan di Grage Hotel Cirebon saja, tetapi seluruh unit-unit hotel Grage di Cirebon maupun di luar Cirebon.

Loading...

“Perubahan ini sudah dicanangkan sejak dua tahun yang lalu dan tahun ini menjadi momentum untuk perubahan logo. Dan tentu perubahan logo sebuah simbol yang lebih dalam lagi bagaimana mengimplementasikannya,” ujar Teguh kepada awak media.

Dengan berjalannya waktu, menurut Teguh, Grage Hotel Cirebon semakin dikenal sebagai ikon Business Hotel di Cirebon. Hal ini membuat pihak manajemen melakukan gebrakan terbaru dengan merubah logo Grage Hotel Cirebon dengan menambahkan kata “Grand Business” pada logonya.

“Penambahan kata “Grand Business” ini berkaitan dengan 3 konsep utama, yaitu produktivitas, konektivitas, dan gaya hidup,” bebernya.

Teguh menjelaskan, konsep yang pertama produktivitas ini, customer dapat melakukan hal produktif bersama kami dengan kegiatan yang mereka inginkan baik dalam urusan bisnis ataupun kegiatan lainnya yang dapat membuat customer menjadi lebih aktif.

Konsep yang kedua konektivitas, Grage Grand Business menghubungkan customer dengan berbagai macam hal untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Mulai dari tempat pertemuan, makanan dan minuman, wisata keliling kota, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi.

“Konsep yang ketiga gaya hidup, jadi apapun gaya hidup para customer Grage Grand Business, kami berpegang teguh untuk selalu memberikan kenyamanan melalui servis terbaik dan professional, sesuai dengan kebutuhan customer,” ungkapnya.

Sementara itu, Satrio Wibowo, selaku General Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon menjelaskan Simbol huruf “G” melambangkan simbol utama dari Grage Grand Business yang akan menjadi identitas visual brand Grage, yang diharapkan dapat mempermudah para customer untuk mengingat brand Grage dengan logo “G” tersebut.

“Jika dilihat dengan seksama, di dalam huruf “G” pada logo, terdapat bentuk tempat tidur dengan 1 buah bantal, hal ini melambangkan kenyamanan dari service yang diberikan oleh Grage Grand Business,” ujarnya.

Satu buah bantal tersebut, kata Satrio, melambangkan simbol kemandirian dan privasi yang biasanya menggambarkan para customer business hotel.

“Komposisi warna yang terdiri dari Putih, Emas, dan Hijau gelap merupakan cerminan karakteristik dan nilai Grage Grand Business Hotel Cirebon. Putih memiliki arti bersih dan minimalis. Emas memiliki arti pelayanan terbaik, serta Hijau memiliki arti humanis, ramah lingkungan, serta jujur dan memiliki integritas tinggi,” jelasnya.

“Percampuran warna tersebut juga bisa dilambangkan sebagai gaya hidup elegan namun tetap dinamik,” tambahnya.

Seperti yang sebelumnya disebutkan mengenai warna hijau dari logo baru ini, Grage Grand Business Hotel Cirebon sudah mulai dan akan lebih menggencarkan berbagai inisiatif, baik dari hal kecil maupun besar, yang mengarah ke aksi ramah lingkungan.

“Contohnya adalah dengan tidak memberikan sedotan, mengurangi penggunaan plastik, memberikan pilihan kepada customer untuk pergantian linen dan handuk. Semoga dengan itikad baik ini, Grage Grand Business Hotel Cirebon dapat membantu memberikan kontribusi dalam menjaga dan menyayangi lingkungan,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ulang Tahun ke-25, ACE Hadirkan Program 25 Years Anniversary di Seluruh Indonesia

Jakarta,- ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung...

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir platform aplikasi terbaru yakni NU-JEK...

Vinotel Cirebon Optimis, Kunjungan Wisatawan di Tahun 2020 Meningkat

Cirebon,- Pelaku industri pariwisata di Kota Cirebon melihat prospek Cirebon kedepan masih cukup bagus. Apalagi ditunjang dengan akses jalan yang semakin mudah untuk ke...

Tekan Angka Malnutrisi, FFI Berikan Edukasi dan Sosialisasi Gizi #IndonesiaSIAP di Cirebon

Cirebon,- Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai produsen produk bernutrisi di Indonesia menggelar kegiatan edukasi dan sosialisasi gizi yang berlangsung di GOR Pesantren Kempek Cirebon,...

Akibat Hujan Disertai Angin, Rumah di Kejuden Cirebon Ambruk

Cirebon,- Akibat hujan disertai angin kencang, tiga rumah di Perumahan Taman Pelangi, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, ambruk, Jumat (24/1/2020). Wakil Komandan Operasi Badan...

More Articles Like This