Sabtu, 18 Januari 2020

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Populer

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Pasca Banjir di Cirebon, Petugas Gabungan Melakukan Pembersihan Lumpur

Cirebon,- Banjir yang terjadi di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin malam sudah...

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Warga di RW 03 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon Terendam Banjir

Cirebon,- Ratusan rumah di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terendam banjir setinggi 50 sampai...

Satpol PP Kota Cirebon Kembali Tertibkan PKL di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Sudarsono, Kota...

Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu...

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily Pool & Restaurant Grage Hotel Cirebon, Jalan RA Kartini, Kota Cirebon, Selasa (3/12/2019) malam.

Kegiatan ulang tahun Grage Hotel Cirebon yang ke-13 ini dimeriahkan dengan penampilan dari anak-anak Yayasan Bringin Bhakti Cirebon, sekaligus memberikan santunan dan memberikan apresiasi kepada media serta tiga perusahan yang memberikan kontribusi selama tahun 2019.

Tak hanya itu, bertepatan usia yang ke-13, Grage Hotel Cirebon melakukan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan, serta sebagai tekad manajemen untuk menjadi Business Hotel terpercaya. Grage Hotel Cirebon mengubah nama menjadi Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Drs. Teguh Triatmodjo, selaku Direktur Utama PT. Banyu Mas Sejahtera mengatakan perubahan logo dan penambahan nama tidak hanya dilakukan di Grage Hotel Cirebon saja, tetapi seluruh unit-unit hotel Grage di Cirebon maupun di luar Cirebon.

Loading...

“Perubahan ini sudah dicanangkan sejak dua tahun yang lalu dan tahun ini menjadi momentum untuk perubahan logo. Dan tentu perubahan logo sebuah simbol yang lebih dalam lagi bagaimana mengimplementasikannya,” ujar Teguh kepada awak media.

Dengan berjalannya waktu, menurut Teguh, Grage Hotel Cirebon semakin dikenal sebagai ikon Business Hotel di Cirebon. Hal ini membuat pihak manajemen melakukan gebrakan terbaru dengan merubah logo Grage Hotel Cirebon dengan menambahkan kata “Grand Business” pada logonya.

“Penambahan kata “Grand Business” ini berkaitan dengan 3 konsep utama, yaitu produktivitas, konektivitas, dan gaya hidup,” bebernya.

Teguh menjelaskan, konsep yang pertama produktivitas ini, customer dapat melakukan hal produktif bersama kami dengan kegiatan yang mereka inginkan baik dalam urusan bisnis ataupun kegiatan lainnya yang dapat membuat customer menjadi lebih aktif.

Konsep yang kedua konektivitas, Grage Grand Business menghubungkan customer dengan berbagai macam hal untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Mulai dari tempat pertemuan, makanan dan minuman, wisata keliling kota, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi.

“Konsep yang ketiga gaya hidup, jadi apapun gaya hidup para customer Grage Grand Business, kami berpegang teguh untuk selalu memberikan kenyamanan melalui servis terbaik dan professional, sesuai dengan kebutuhan customer,” ungkapnya.

Sementara itu, Satrio Wibowo, selaku General Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon menjelaskan Simbol huruf “G” melambangkan simbol utama dari Grage Grand Business yang akan menjadi identitas visual brand Grage, yang diharapkan dapat mempermudah para customer untuk mengingat brand Grage dengan logo “G” tersebut.

“Jika dilihat dengan seksama, di dalam huruf “G” pada logo, terdapat bentuk tempat tidur dengan 1 buah bantal, hal ini melambangkan kenyamanan dari service yang diberikan oleh Grage Grand Business,” ujarnya.

Satu buah bantal tersebut, kata Satrio, melambangkan simbol kemandirian dan privasi yang biasanya menggambarkan para customer business hotel.

“Komposisi warna yang terdiri dari Putih, Emas, dan Hijau gelap merupakan cerminan karakteristik dan nilai Grage Grand Business Hotel Cirebon. Putih memiliki arti bersih dan minimalis. Emas memiliki arti pelayanan terbaik, serta Hijau memiliki arti humanis, ramah lingkungan, serta jujur dan memiliki integritas tinggi,” jelasnya.

“Percampuran warna tersebut juga bisa dilambangkan sebagai gaya hidup elegan namun tetap dinamik,” tambahnya.

Seperti yang sebelumnya disebutkan mengenai warna hijau dari logo baru ini, Grage Grand Business Hotel Cirebon sudah mulai dan akan lebih menggencarkan berbagai inisiatif, baik dari hal kecil maupun besar, yang mengarah ke aksi ramah lingkungan.

“Contohnya adalah dengan tidak memberikan sedotan, mengurangi penggunaan plastik, memberikan pilihan kepada customer untuk pergantian linen dan handuk. Semoga dengan itikad baik ini, Grage Grand Business Hotel Cirebon dapat membantu memberikan kontribusi dalam menjaga dan menyayangi lingkungan,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jangkau Wilayah Remote, Kebutuhan BBM dan Pelumas Polda Jawa Barat Meningkat

Bandung,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III melakukan penandatanganan kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas dengan 27 satuan...

Kolaborasi “Talks@Telkomsel” Hadirkan “Millenials Career Talk”, Diskusikan Kesempatan Anak Muda untuk Era 4.0

Bandung,- Telkomsel kembali menggelar program talk show Talks@Telkomsel. Acara Talks@Telkomsel sendiri merupakan program talk show bulanan yang diadakan Telkomsel dengan tema-tema menarik sesuai budaya...

Instagram Dulu dan Kini Sudah Berubah, Ini Kata Praktisi Sosial Media

Cirebon,- Berkah Digital Sinergi kembali menggelar Seminar Session 7 Berkah Billionaire Class yang mengusung tema “Instagram Dulu dan Kini”, Sabtu (18/1/2020). Kegiatan yang berlangsung di...

Sasar Kaum Milenial, CSB Mall Akan Buka Opus Ware House Dengan Konsep Kekinian

Cirebon,- Awal tahun 2020, tenant yang ada di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Namun awal tahun ini, akan ada tenant terbaru hadir di...

Satreskrim Polres Cirebon Kota Tangkap Tersangka Spesialis Perampasan Handphone

Cirebon,- Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota berhasil meringkus dua dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Mangga Raya...

More Articles Like This