Ulang Tahun ke-117, Pegadaian Gelar Donor Darah

Cirebon,- Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-117, PT. Pegadaian (Persero) mengadakan rangkaian kegiatan yang bermanfaat. Kegiatan yang dilakukan mulai dari memberikan santunan ke panti, service motor gratis, dan juga kegiatan donor darah.

Deputi Bisnis Area Cirebon PT. Pegadaian (Persero), Dwi Santoso mengatakan, kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Pegadaian di berbagai daerah. Khusus di Cirebon, kegiatan ini diadakan di Pegadaian Cabang Cirebon dan di Pegadaian Cabang Plered, Kamis (5/4/2018).

“Kami sangat peduli terhadap kegiatan yang bersifat sosial. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi panti yang kami sumbangkan, masyarakat yang mempunyai kendaraan juga terbantu dengan adanya service gratis, dan juga kami membantu PMI dalam ketersediaan stok darah,” paparnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Lestarikan Budaya Cirebon, Warung Mimi Sepuh Rutin Gelar Pentas Apresiasi Seni dan Budaya

Pihaknya menargetkan kantung darah terkumpul sebanyak 117 kantung, sesuai dengan usia ulang tahun Pegadaian. Jika lebih, itu menjadi pencapaian yang luar biasa. Peserta aksi donor darah melibatkan nasabah pegadaian, karyawan, dan juga masyarakat sekitar.

“Antusias untuk donor darah cukup bagus, mereka sudah mendaftar sejak pukul 08.00 WIB. Kami mengapresiasi dengan memberikan uang transportasi senilai Rp100 ribu kepada pendonor,” jelasnya. (AC560)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.