Ulang Tahun Grage Mall ke-22 akan Dimeriahkan Berbagai Acara dan D’Masiv

Cirebon,- Dalam rangka ulang tahun yang ke-22, Grage Mall Cirebon akan menghadirkan berbagai acara menarik untuk pengunjung setianya.

Dengan mengusung tema “Wonderful 22” kegiatan acara ulang tahun Grage Mall Cirebon akan berlangsung pada 2 Desember 2018 di Taman Parkir Barat, Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Rangkaian kegiatan ulang tahun Grage Mall Cirebon diawali dengan Festival Kuliner Pedas dari tanggal 12 November sampai 2 Desember 2018, kemudian Giant Human Claw Machine dari tanggal 9 November sampai 12 Desember 2018.

BACA YUK:  Tim Saber Pungli Jabar Amankan Pelaku Pungli di Area Masjid Al-Jabar Bandung

Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group mengatakan sebelum malam puncak ulang tahun Grage Mall ke-23, berbagai acara sudah disiapkan, seperti Zumba Party di pagi harinya.

“Kemudian ada aksi sosial donor darah, dilanjut dengan Meet & Greet Preman Pensiun The Movie pada 2 Desember 2018,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Yani, untuk malam puncak ulang tahun Grage Mall Cirebon akan dimeriahkan dengan hiburan musik dengan bintang tamu D’Masiv dan Eva Puka KDI.

“Pada malam itu juga akan ada launching program belanja berhadiah bertemakan “22 Lucky Shopping” dan nanti grand prizenya bisa mendapatkan 1 unit mobil Toyota Rush,” bebernya.

BACA YUK:  Rugikan Miliaran Rupiah, Pelaku Pencurian Besi Tower Cirebon Power Berhasil Diringkus Polresta Cirebon

Untuk program belanja, Yani menjelaskan, dilaunching pada 2 Desember 2018 dan akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2018 hingga 29 November 2019.

“Pengundian grand prize tersebut akan diundi pada perayaan ulang tahun Grage Mall Cirebon yang ke-23,” jelasnya.

“Untuk teknisnya, customer cukup belanja minimal Rp. 200 ribu saja bisa berkesempatan mendapatkan kupon undian, dan berlaku kelipatan serta berlaku struk gabungan minimal Rp. 50 ribu,” imbuhnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *