Ujian SBMPTN di SMAN 4 Kota Cirebon Berjalan Lancar

0
105
Ujian SBMPTN di SMA Negeri 4 Kota Cirebon

Cirebon,- SMA Negeri 4 Kota Cirebon menjadi tempat rutin diadakannya ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Selasa (8/5/2018). Termasuk tahun ini, sebanyak 30 ruangan digunakan dan sebanyak 600 peserta ujian SBMPTN melakukan tes di SMA Negeri 4 Kota Cirebon.

Kepala SMA Negeri 4 Kota Cirebon, Dr. H. Suroso, M. Pd, mengatakan peserta yang mengikuti ujian berasal dari berbagai daerah. Sejak pukul 07.00 WIB, peserta memasuki ruangan dan mulai mengerjakan soal-soal ujian.

Aston Hotel

“SMA Negeri 4 selalu rutin menjadi tempat SBMPTN. Saya berharap siswa kami banyak yang lolos ujian ini,” jelasnya.

Persiapan menghadapi SBMPTN dilakukan pada Senin (7/5/2018) dengan menempelkan nomor kursi peserta ujian. Mereka yang datang dari berbagai daerah ada yang sudah melakukan survey lokasi duduk, bahkan pukul 22.00 WIB di hari Senin, ada juga peserta yang datang ke SMA Negeri 4 untuk melihat lokasi duduknya.

Secara keseluruhan, hingga Selasa siang ujian SBMPTN di SMA Negeri 4 Kota Cirebon berjalan dengan baik. Adapun beberapa peserta yang datang terlambat dari daerah yang cukup jauh, yaitu dari Tegal, Kuningan, dan lainnya.

Terpopuler

“Saya berharap peserta ujian SBMPTN di manapun tetap kondusif dan mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya agar cita-cita masuk perguruan tinggi negeri idaman bisa tercapai,” tutupnya. (AC560).