Sabtu, 25 September 2021

Turut Perangi Covid-19, JNE Berikan Donasi Ke Pemprov Jawa Barat

Populer

KAI Buka Lowongan Kerja dan Tidak Dipungut Biaya

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi. Masyarakat yang ingin melamar dapat...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon...

Kampoeng Photography dan Videography (KPV) Merayakan Anniversary yang Kedua

Cirebon,- Kampung Photographer adalah sebutan dari Komunitas Photography dan Videography (KPV) yang terletak di Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin...

Inilah Pembalap Muda Purworejo Masuk di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2022

Purworejo,-  Kabar membanggakan datang dari dunia balap motor Indonesia. Pasalnya, Fadillah Arbi Aditama yang merupakan pembalap muda asal Purworejo ini resmi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan...

Bandung,- Langkah memerangi pandemi covid-19 terus dilakukan oleh JNE. Kali ini, donasi sebesar 500 Juta rupiah diberikan kepada Pemprov Jawa Barat untuk membantu program-program penanganan wabah virus corona yang berdampak ke seluruh warga khususnya di Jawa Barat.

Pemberian donasi dilaksanakan pada Selasa, 9 Juni 2020 lalu di Gedung Negara Pakuan Jl. Cicendo, Bandung, Jawa Barat

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mewakili manajemen JNE hadir langsung untuk menyerahkan donasi tersebut. Donasi ini diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang didampingi oleh Ibu Atalia Praratya Ketua Umum Jabar Bergerak, dan Ketua Divisi Kemitraan dan Penggalangan Dana Masyarakat Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Dani Ramdan.

Loading...

Ridwan kamil mewakili seluruh warga Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kepedulian JNE dan mengapresiasi langkah-langkah nyata untuk memerangi covid-19.

“Atas nama Gugus Tugas dan rakyat Jawa Barat saya ucapkan terima kasih kepada JNE. Dengan kolaborasi, saling membantu dan disiplin, kita pasti menang melawan covid-19,” ujar Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

BACA YUK:  Syarat Naik Transportasi Umum, Berikut Cara Cek dan Download Sertifikat Vaksin

Kang Emil menyampaikan, bahwa reproduksi virus corona di Jawa Barat terus menurun, saat ini provinsi Jawa Barat merupakan peringkat ke empat terbawah di seluruh provinsi di Indonesia dari angka reproduksi covid.

“Hal ini merupakan buah ikhtiar gugus tugas karena kami dibantu orang – orang baik ini,” tuturnya.

Kang Emil pun menyampaikan salam dan perasaan salut terhadap para ksatria dan srikandi JNE yang tetap menjalankan amanah pengiriman pelanggan dalam kondisi saat ini.

Kang Emil berpesan, agar semua karyawan JNE yang masih harus bekerja untuk senantiasa menjaga stamina.

“Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti memakai sarung tangan, masker dan tetap menjaga jarak”, tegasnya.

BACA YUK:  Semangat Saling Bantu Astra Group Wilayah Cirebon Salurkan 300 Paket Sembako

Di tempat lain M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan rasa syukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang didukung oleh pemerintah dan diperbolehkan untuk tetap aktif beroperasi selama masa PSBB dan akan terus mendukung keberlangsungan ekonomi para pelaku usaha khususnya di masa “New Normal”.

“Logistik berperan sangat penting sebagai salah satu penunjang perekonomian saat ini. Hal ini menjadi momentum bagi JNE untuk terus berkontribusi dalam memerangi pandemi covid-19 dan membantu sesama” ujar Feriadi.

Donasi dari JNE, kata Feriadi, akan didistribusikan melalui program-program terkait penanganan dampak covid-19, terutama pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) yang hingga kini masih sangat dibutuhkan paramedis di berbagai rumah sakit, dan untuk memberi bantuan sosial kepada masyarakat dalam masa transisi “New Normal” saat ini.

Seperti diketahui, Jawa Barat telah memperbolehkan beberapa sektor usaha dan kegiatan di masyarakat dapat berjalan dengan normal namun tetap menjaga jarak dan menggunakan masker dalam kegiatan harian.

Hingga kini, lebih dari 1 juta paket dengan berat lebih dari 40 ton APD telah JNE kirimkan ke ratusan destinasi yaitu rumah sakit rujukan covid-19, puskesmas, klinik, tenaga medis, dan fasilitas kesehatan lainnya hingga ke titik-titik terjauh di seluruh Indonesia.

Jumlah tersebut merupakan hasil pelaksanaan program bantuan yang bekerjasama dengan berbagai pihak, mau pun program diskon ongkir yang JNE jalankan untuk memudahkan masyarakat dalam mengirimkan APD sebagai kebutuhan yang penting sejak virus corona mewabah pada bulan Maret lalu.

BACA YUK:  Tes Sample PCR Burung Pipit yang Mati di Balaikota Cirebon, Hasilnya Negatif

“Berkat kolaborasi dengan berbagai pihak, JNE pun dianugerahi penghargaan sebagai Indonesia Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020 oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id bulan ini,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Bupati – Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tekan kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2021

Cirebon,- Bupati Cirebon Imron Rosyadi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon Mohamad Lutfi tandatangani Nota Kesepakatan...

Inilah Pesona Alam Sanghyang Dora Majalengka sebagai Destinasi Berkemah

Majalengka,- Menikmati suasana baru dengan berkemah, bisa jadi alternatif liburan yang menyenangkan. Dan, salah satu referensi tempat berkemah yang tengah banyak diminati oleh para...

Antisipasi Pohon Tumbang Jelang Musim Penghujan, Pohon di Kota Cirebon Dilakukan Pemangkasan

Cirebon,- Antisipasi pohon tumbang jelang musim penghujan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kota Cirebon melakukan pemangkasan pohon. Upaya ini untuk meminimalisir terjadinya pohon...

Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

“Aku ingin membagikan arti kecantikan positif untuk membuat semua wanita bersinar, merasa kuat, dan mampu menggapai masa depan yang lebih bahagia.” -Raisa Andriana Empowerment  Semua wanita memiliki...

More Articles Like This