Turun ke Jalan, dr. Yasmin Dermawan Bagikan Paket Sembako

Cirebon,- Seribu paket sembako disalurkan oleh dokter Yasmin Dermawan untuk masyarakat yang terdampak selama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Dokter spesialis kandungan dan kebidanan di Kota Cirebon ini terjun langsung membagikan paket sembako, Jumat (23/7/2021) siang. Didampingi Komandan Batalyon Arhanudse 14 Cirebon Letkol Arh. Haris Atmajadr, Yasmin menyusuri jalanan Kota Cirebon.

Paket sembako yang telah disiapkan tersebut dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, dan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya secara pribadi menyiapkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang terimbas PPKM darurat. Bantuan ini untuk meringankan beban mereka ditengah Pandemi covid-19,” ujar Yasmin kepada About Cirebon, Jumat (23/7/2021).

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Baru untuk Speaking Tutor di Kuningan

Adapun paket bantuan sembako yang disalurkan untuk masyarakat yang terdampak meliputi mie instan, gula pasir, teh, kopi, beras, dan minyak goreng.

Yasmin berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bersama, kita bisa melalui cobaan ini.

Sembari memberikan bantuan paket sembako, dokter Kandungan RSIA Cahaya Bunda Cirebon ini pun melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

Yasmin mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan waspada penyebaran covid-19. Serta, selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

BACA YUK:  Tingkatkan Partisipatif Masyarakat, Bawaslu Kota Cirebon Gelar Sosialisasi Pengawasan

“Kita bersama bisa melalui cobaan ini. Oleh karena itu, kita lawan Pandemi ini bersama-sama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Selain itu, Yasmin juga menggandeng Batalyon Arhanudse 14 Cirebon untuk pendistribusian paket sembako tersebut. Dimana, paket sembako ini akan disalurkan di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *