Tunjukkan Jari Bertinta Ungu Usai dari TPS, Nikmati Diskon Kamar di Hotel Santika Cirebon

Cirebon,- Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang jatuh pada Rabu, 27 Juni 2018, Hotel Santika Cirebon mengadakan program Pekan Pilkada yang berlangsung pada 25 – 29 Juni 2018.

Pada Pekan Pilkada, pemegang KTP wilayah Jawa Barat akan mendapatkan potongan harga kamar sebesar 40% dari publish rates berlaku untuk semua tipe kamar, mulai dari tipe superior hingga executive suite.

Potongan harga sebesar 50% diberikan bagi para tamu yang sudah menunaikan tugasnya untuk memilih kepala daerah baik kota maupun kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Kapolresta Cirebon : Laporkan Tindak Kejahatan Melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon

“Saat check-in tinggal menunjukkan jari yang sudah terdapat tinta ungu sebagai tanda sudah memilih,” ujar Sales Manager Hotel Santika Cirebon, Indriat Purwatmoko.

Selain Pekan Pilkada, Hotel Santika Cirebon juga memberikan paket Halalbihalal yang memberikan harga khusus Rp85 ribu per orang untuk minimum oemesanan 30 orang. Paket Halalbihalal ini berlaku hingga 31 Juli 2018.

Terpopuler

BACA YUK:  6 Ketua Partai Politik di Kota Cirebon Bertemu, Jajaki Koalisi Pilkada 2024

“Paket Halalbihalal ini kami berikan bagi yang ingin mengadakan pertemuan selepas lebaran. Dengan harga tersebut sudah termasuk ruangan sesuai kapasitas, set-up ruangan, dan sound system standar,” tambahnya. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *