Tumbuhkan Minat Olahraga, ANT Sport Center Gelar Berbagai Turnamen Olahraga

Cirebon,- ANT Sport Center yang berlokasi di Jalan Cendana Raya, Perumahan Arum Sari, Kabupaten Cirebon menggelar berbagai pertandingan olahraga. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 13 sampai 28 November 2021.

Pertandingan olahraga tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021. Dimana, cabang olahraga yang dilombakan yakni Basket, Badminton, Futsal, Zumba dan Aerobic, serta Roundnet olahraga terbaru dan sedang diminati masyarakat Indonesia.

Peserta yang terlibat dalam turnamen ini berasal dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan). Bahkan, pertandingan olahraga Roundnet ini diikuti peserta dari wilayah Bandung.

Ketua Panitia ANT Sport Center Turnamen, Ariston Palipi mengatakan turnamen olahraga yang diselenggarakan oleh ANT Sport Center dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan. Selain itu, event ini juga untuk memperkenalkan ANT Sport Center sebagai sarana olahraga bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

BACA YUK:  Baleg Setujui RUU TPKS Diparipurnakan, Selly Komitmen Kawal Sampai Disahkan Jadi UU

“Turnamen ANT Sport Center ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan memperkenalkan sarana olahraga yang ada di ANT Sport Center. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 13 sampai 28 November 2021,” ujar Lipi kepada About Cirebon, Senin (15/11/2021).

Lipi menjelaskan Turnamen ANT Sport Center menggelar 5 pertandingan yakni, Basket, Futsal, Badminton, Zumba dan Aerobic, serta olahraga terbaru Roundnet. Pesertanya, tambah Ariston, berasal dari wilayah Ciayumajakuning dan Bandung.

“Kita melombakan 5 pertandingan olahraga seperti Basket, Futsal, Badminton, Zumba dan Aerobic, serta olahraga terbaru Roundnet. Pesertanya dari wilayah Ciayumajakuning dan ada juga yang datang dari Bandung,” ungkapnya.

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres

Peserta yang terdaftar dalam Turnamen ANT Sport Center, kata Lipi, Basket 6 tim, Roundnet 16 tim, Futsal 32 tim, Badminton 32 tim, dan Zumba & Aerobic target 200 peserta. Untuk Zumba dan Aerobic akan berlangsung pada tanggal 28 November 2021.

“Peserta memang kita batasi, seperti Badminton dan Futsal hanya 32 tim saja. Sedangkan untuk Zuma dan Aerobic target hanya 200 peserta,” bebernya.

Lipi berharap dengan adanya Turnamen ANT Sport Center ini bisa mencari bibit-bibit pemain berbakat. Sekaligus menumbuhkan kembali semangat olahraga ditengah Pandemi COVID-19.

BACA YUK:  CEO FIF Group : Kami Komit Untuk Mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca

“Kami berharap dengan turnamen ini bisa muncul bibit-bibit pemain berbakat dari olahraga yang di lombakan. Dan semangat olahraga masyarakat bisa kembali tumbuh,” tandasnya.

Sekedar diketahui, ANT Sport Center yang baru dibangun sekitar 6 bulan ini memiliki fasilitas olahraga yang mumpuni. Dimana ANT ini meemiliki dua lapangan futsal, tiga lapangan bulutangkis, satu lapangan basket, dan studio zumba yang akan diresmikan pada tanggal 28 November 2021.

Selain itu, lapangan di ANT Sport sudah standar internasional dengan teknologi terbaru. Seperti lapangan futsal menggunakan interlock, sedangkan lapangan bulutangkis dan basket kita gunakan vinyl. (AC212)

(Dilihat: 73 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.