Tumbuh Pesat Dalam 3 Tahun, BPR Cahaya Fajar Raih BPR Berpredikat untuk Kategori Rp 100 Miliar ke Atas

Cirebon,- PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cahaya Fajar Cirebon merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Acara yang dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi hingga seluruh karyawan itu berlangsung di Umah Kebon, Metland Hotel, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (4/7/2023).

Dengan mengangkat tema “Together We Can” acara hari jadi BPR Cahaya Fajar dimeriahkan dengan perlombaan seperti lomba kreasi dan juga lomba yel-yel dari masing-masing cabang.

“Ini adalah wujud syukur kita selama 17 tahun. Tepat di hari ini 4 Juli 2023 kita berusia 17 tahun,” ujar Direktur Utama BPR Cahaya Fajar, Robby Santoso kepada About Cirebon di sela-sela acara.

17 tahun, menurut Robby, bukanlah perjalanan yang singkat bagi sebuah perjalanan perusahaan, terutama untuk BPR Cahaya Fajar, karena didalamnya terdapat banyak sekali dinamika. Ada berbagai pasang surut yang terjadi, berbagai macam kesulitan yang harus dilalui hingga akhirnya memperoleh kemudahan.

BACA YUK:  PT KAI Ingatkan Penumpang Aturan Penggunaan Stop Kontak di Kereta Api

“Ada berbagai keterpurukan yang kita rasakan, tetapi juga ada prestasi yang kita boleh rasakan,” ungkapnya.

Saat ini, kata Robby, PT BPR Cahaya Fajar telah beberapa kali mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh lembaga pemeringkat seperti Info Bank, dan juga The Finance.

 

Bahkan pada tahun 2023 ini, PT BPR Cahaya Fajar mendapatkan penghargaan dari The Finance sebagai salah satu BPR Berpredikat untuk Kategori Top 100 BPR Beraset Rp 100 Miliar ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun.

“Kami menjadi salah satu BPR yang mendapatkan predikat dengan pertumbuhan pesat selama tiga tahun . Kami menjadi salah satu dari 1441 BPR di Indonesia yang mendapatkan penghargaan BPR dengan pertumbuhan pesat selama tiga tahun,” katanya.

BACA YUK:  Warga Keluhkan Kenaikan Tarif PBB, Pj Wali Kota Cirebon: Kita Kaji Kembali

“Tentunya prestasi ini bukan karena kemampuan kami, manajemen di dalam mengelola perusahaan, tetapi ada support dari seluruh karyawan BPR Cahaya fajar yang telah menunjukan kinerja, loyalitas, dan daya juang yang baik. Oleh karena itu dalam kesempatan ini juga kami ingin mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, kerja keras dan pengabdian yang sudah diberikan kepada BPR Cahaya Fajar,” sambungnya.

 

Dan, tambah Robby, faktor lain yang mempengaruhi BPR Cahaya Fajar bertahan hingga saat ini, karena ada peranan dari para nasabah. Ada nasabah yang loyal, ada nasabah yang mau memiliki produk kita.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menitip pesan kepada unit lapangan dan juga front office ketika bertemu nasabah, tolong sampaikan ucapan terima kasih kepada mereka atas kesetiaan, loyalitas terhadap perusahaan kita,” katanya.

BACA YUK:  Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon, Seluruh Fraksi Tolak Raperda RTRW Kota Cirebon 2024-2044

Di usia yang ke-17 tahun ini, kata Robby, BPR Cahaya Fajar akan kembali membuka dua cabang di wilayah Kuningan dan Jatiwangi. Pembukaan itu rencananya akan dibuka dalam waktu dekat.

“Pembukaan cabang ini dalam proses persiapan, semoga di bulan Agustus dan September kita bisa buka dua cabang kita, pertama di Jatiwangi dan kedua di Kuningan,” ujarnya.

Pihaknya berharap di usia 17 tahun ini, perusahaan ini bisa menjadi perusahaan yang terus dikelola dengan baik, menjaga tingkat kesehatannya, bertumbuh dan berkembang setiap saat dan kami menjadi mitra bagi nasabah-nasabah yang ada di wilayah III Cirebon. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *