Tropicana Slim Beat Diabetes Digelar di Cirebon

Cirebon, 9 April 2017,- Menurut data Badan Kesehatan Dunia (WHO), 60-85 persen masyarakat di dunia memiliki pola hidup kurang gerak. Pola hidup yang kurang gerak ini bisa memicu obesitas dan juga diabetes. Oleh karena itu sangat disarankan untuk aktif bergerak dan berolahraga.

Event Tropicana Slim Beat Diabetes ini digelar Minggu (09/04/2017) di Giant Extra Bypass Cirebon adalah untuk menyambut Hari Diabetes Nasional yang jatuh pada tanggal 18 April 2017. Acara dimulai dengan senam sehat bersama yang dihadiri  dari beberapa wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan dan sebagian besar dari Cirebon Timur.

BACA YUK:  Bank Indonesia Cirebon Siapkan Rp 3,9 Triliun Untuk Penukaran Uang Rupiah Selama Momen Idulfitri 2024

Disamping itu, dilakukan juga kegiatan tes kesehatan berupa gula darah , kolesterol dan tekanan darah. Secara simbolis di stage dilakukan Beat Diabetes dengan cara mematahkan tulisan Diabetes yang dilakukan oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, tenaga dokter dari Puskesmas, perwakilan dari Giant dan juga perwakilan dari media dalam hal ini oleh About Cirebon.

Tim Nutrifood Area Cirebon

Menurut Marketing Promosi Nutrifood Area Cirebon, Zulfah Sya’diah mengatakan kegiatan ini serentak diselenggarakan di 9 kota seluruh Indonesia, termasuk Cirebon.

BACA YUK:  Disnaker Kota Cirebon Buka Posko Aduan Perihal THR

” Antusias peserta cukup banyak mencapai 1.015 orang,” tandasnya. (AC400)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *