Tri Suaka Hibur Penggemarnya di Bukit Cinta Anti Galau

Cirebon,- Untuk menghibur dan meramaikan Bukit Cinta Anti Galau (BCAG), Mundu – Cirebon,  Tri Suaka dan beberapa bintang tamu spesial seperti Angga Candra dan Gio berhasil menghibur para penonton. Meski nampak cahaya matahari yang terik, namun penonton antusian datang menyerbu konser tersebut, Minggu (07/08/2022).

Dimulai sejak pukul dua siang, rupanya lokasi BCAG milik Ustadz Ujang Bustomi sudah dipadati para penonton. Dibuka dengan para penyanyi lokal, kehadiran Tri Suaka tentu yang paling dinanti-nantikan.

“Excited banget sih, suka sama lagu-lagunya aja kebetulan kan weekend jadi ya nonton,” kata salah satu penonton Risma kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Bukit Cinta Anti Galau

Tak hanya menarik penonton dari wilayah Cirebon, konser Tri Suaka tersebut mengundang penonton yang berasal dari luar wilayah III (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) yaitu dari Tasikmalaya, seorang bapak dan anaknya.

Pada saat jeda penampilan Tri Suaka sendiri, menunjuk penonton untuk bernyanyi bersama, sehingga membuat para penonton riuh dan semarak.

Tak hanya konser, para penonton juga diberi sebuah voucher sebesar Rp. 10.000 untuk dibelanjakan pada Kafe Anti Galau. (SUB)

(Dilihat: 141 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.