Tren Minum Kopi di Resepsi Pernikahan Banyak Diminati

Cirebon – Di era modern seperti sekarang ini, menikmati kopi tidak hanya di cafe atau kedai kopi saja. Melainkan, bisa kita temui stall makanan atau gubuk kopi di acara resepsi pernikahan atau event lainnya.

Sebut saja Kopi Manao yang berlokasi di jl. Tuparev Kabupaten Cirebon yang menerima catering stall coffee. Atika Dewi selaku pemilik mengakui pihaknya beberapa kali menerima coffee catering baik di acara resepsi atau event tertentu.

“Jadi enggak hanya nongkrong di coffee shop, atau minum kopi di rumah, belakangan ini kopi bisa dinikmati di beberapa event juga, salah satunya seperti resepsi pernikahan,” ungkapnya kepada About Cirebon, Minggu (6/12/2020).

BACA YUK:  MIS Foundation Kawal Proses Kesembuhan Rahmawati di RSD Gunung Jati

Etika menambahkan menu yang diminta oleh penyelenggara acara biasanya es kopi susu. Karena menu tersebut dinilai banyak peminatnya, mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu, maupun bapak-bapak.

Penikmat kopi pun diakuinya saat ini semakin meluas. Yang awalnya hanya kaum remaja atau dewasa, saat ini usia anak sekolah dasar pun sudah mulai menyukai kopi susu. Pihaknya pun menyambut antusias ketika penggemar kopi semakin banyak.

“Kalau dari sudut pandang pelaku bisnis F&B, kami sangat senang menyambut antusias teman-teman, karena semakin banyak penggemar kopi dan semakin variatif cara untuk menikmati kopi,” tuturnya saat di wawancara melalui pesan singkat.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

Sudah puluhan tempat acara menggunakan jasa coffee stall Manao Coffee. Misalnya gathering, resepsi, syukuran, acara pertunangan dan lain sebagainya. Biasanya mereka memesan dalam jumlah 100-300 cup selama acara berlangsung. (Ani)

(Dilihat: 89 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.