Tradisi Batik Indonesia Hadir di Ruko Hotel Grand Tryas

Cirebon, 5 Maret 2016,- Berawal dari suka mengumpulkan batik, dan membuat batik sendiri, akhirnya kepikiran membuka butik batik. Demikian dikemukakan Tryas Apriliya, Pemilik Butik Tradisi Batik Indonesia yang terletak di Ruko Hotel Grand Tryas Jalan Tentara Pelajar saat membuka butiknya pada Sabtu (05/03/2016).

Tryas, mengatakan yang membedakan dari butik ini dari lainnya yakni menjual baju tradisonal, tidak hanya menjual batik dari Cirebon saja, tetapi menjual batik dari daerah lain.

“Untuk  menyambut grand opening, Tradisi Batik Indonesia memberikan diskon 30% dan untuk pembelian minimal Rp. 400.000,- mendapatkan voucher diskon menginap di Hotel Grand Tryas sebesar 50%,” tambahnya.

BACA YUK:  Harga Beras di Kota Cirebon Mulai Naik, Kebutuhan Pokok Lain Ikut Menyusul

Tradisi Batik Indonesia menyediakan batik tulis, batik cap, baju batik untuk pria dan wanita, aksesoris, dan para pembeli bisa order baju sesuai keingnan sendiri. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 45.000,- dan Rp. 10.000,- untuk aksesoris.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya Tradisi Batik Indonesia, bisa memperkenalkan batik Cirebon dan bisa diterima oleh masyarakat luas,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 110 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.