Toys Kingdom Cirebon Sediakan Berbagai Macam Mainan Eksklusif

Cirebon, 17 November 2016,- Toys Kingdom pertama hadir di Kota Cirebon sejak dibukanya Living Plaza yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono By Pass, Kota Cirebon pada bulan Oktober yang lalu.

Cacu Sugiharto, Advisor Toys Kingdom mengatakan, Toys Kingdom menyediakan berbagai macam mainan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Mainan di Toys Kingdom dibagi menjadi beberapa bagian departmen mulai dari Baby’s, Boys, Grils, Family Fun, Outdoor, E game sebagai pelengkap produk dan education.

“Untuk harga sangat bervariasi, mulai dari harga Rp. 29.900,- hingga ratusan juta rupiah dan di Toys Kingdom ada berbagai macam mainan eksklusif,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (17/11/2016).

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Ia pun menambahkan, sejak dibukanya Toys Kingdom di Kota Cirebon, respon masyarakat sangat bagus sekali, karena produk yang kita jual banyak masyarakat yang belum pernah melihat di toko-toko lain.

Selain itu, Toys Kingdom pada bulan November ini memberikan promo Boys Will Be Boys dengan diskon dari 10 hingga 70 persen untuk barang-barang tertentu, bahkan bagi member akan diberikan diskon tambahan.

“Bagi yang belum punya member, bisa langsung mendaftar dengan registrasi Rp. 100.000,- dengan mas berlaku untuk satu tahun. Member ini juga bisa digunakan di outlet Toys Kingdom di seluruh Indonesia,” tambahnya.

BACA YUK:  OPINI : Pentingnya Pendidikan Karakter Guna Mencapai Kehidupan Bermasyarakat yang Lebih Baik

 

Keuntungan yang didapat bagi member Toys Kingdom yaitu, cicilian 0 persen bagi pengguna kartu kredit, mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap barang dan mendapatkan poin minimal pembelanjaan Rp. 10.000,-.

“Poin yang didapat bagi pengguna member Toys Kingdom bisa ditukarkan dengan voucer belanja Rp. 50.000,- minimal penukaran 200 poin,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 93 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.