Kamis, 21 Oktober 2021

Total Kasus Positif di Kabupaten Cirebon Berjumlah 135 Orang, ini Rinciannya

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 14 kasus. Sehingga, sampai hari Selasa (18/8/2020), kasus terkonfirmasi mencapai 135 kasus.

Dari 135 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon, 56 kasus diantaranya selesai isolasi, 72 kasus masih dirawat dan 7 kasus meninggal dunia.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan mengatakan kasus konfirmasi positif di Kabupaten Cirebon bertambah 14 kasus, sehingga total kasus sampai tanggal 18 Agustus 2020 mencapai 135 kasus.

Loading...

“Hari ini ada penambahan 14 kasus baru terkonfirmasi. Sehingga, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon menjadi 135 kasus,” ujar Nanan, Selasa (18/8/2020).

Dari data yang diterima About Cirebon, 14 kasus baru tercatat sebagai kasus ke 122 sampai kasus ke 135. Dari 14 kasus tersebut 7 kasus berjenis kelamin perempuan dan 7 kasus berjenis perempuan.

Berikut penjelasan kasus konfirmasi ke 122 sampai ke 135 di Kabupaten Cirebon:

BACA YUK:  Mengenang Para Pahlawan, HUT Partai Golkar ke-57 Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Kasus Ke 122 berjenis kelamin Laki-laki berusia 58 Tahun, seorang karyawan swasta dari Kecamatan Mundu. Saat ini dirawat dirumah sakit Putra Bahagia dengan Gejala.

Kasus ke 123 berjenis kelamin Perempuan berusia 56 Tahun dari Kecamatan Sumber. Saat ini dirawat dirumah Sakit Plumbon dengan gejala.

Kasus ke 124 berjenis kelamin laki-laki berusia 45 tahun dari Kecamatan Beber, memiliki riwayat kontak erat dengan Kasus Konfirmasi dan saat ini isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 125 berjenis kelamin laki-laki berusia 44 tahun dari Kecamatan Beber, memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini melakukan Isolasi Mandiri Tanpa gejala.

Kasus ke 126 berjenis kelamin perempuan berusia 47 tahun dari Kecamatan Beber. Memiliki riwayat kontak erat dengan Kasus Konfirmasi dan saat ini Isolasi Mandiri Tanpa gejala.

BACA YUK:  Ratusan Warga di 15 Desa di Cirebon, Serentak Dilatih Literasi Digital

Kasus ke 127 berjenis kelamin perempuan berusia 24 tahun dari Kecamatan Beber, memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan Isolasi Mandiri Tanpa gejala.

Kasus ke 128 berjenis kelamin perempuan berusia 44 tahun seorang Kader Kesehatan dari Kecamatan Pabuaran. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Waled Tanpa Gejala.

Kasus ke 129 berjenis laki-laki berusia 36 Tahun, seorang TNI dari Kecamatan Klangenan. Memiliki riway kontak erat Dengan TNI dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai Tanpa Gejala.

Kasus ke 130 berjenis kelamin laki-laki berusia 46 Tahun seorang PNS dari Kecamatan Gunung Jati. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan TNI dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai dengan Gejala Berat.

Kasus ke 131 berjenis kelamin perempuan berusia 46 tahun seorang PNS dari Kecamatan Mundu. Riwayat yang bersangkutan kontak erat dengan TNI dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai dengan gejala.

Kasus ke 132 berjenis kelamin laki-laki berusia 33 Tahun seorang TNI dari Kecamatan Klangenan memiliki kontak erat Dengan TNI dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai dengan gejala.

Kasus ke 133 berjenis kelamin Perempuan berusia 57 Tahun, seorang TNI dari Kecamatan Arjawinangun. Memiliki riwayat kontak erat Dengan TNI dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai dengan gejala.

BACA YUK:  Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Kasus ke 134 berjenis kelamin laki-laki berusia 37 Tahun seorang TNI dari Kecamatan Kapetakan. Yang bersangkutan baru pulang dari Papua dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Ciremai dengan gejala.

Kasus ke 135 berjenis kelamin perempuan berusia 57 Tahun seorang Pedang dari Kecamatan Mundu. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini isolasi mandiri tanpa gejala. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

Cirebon,- Alumni Akabri 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan Marketplace Digital Marketing. Kegiatan tersebut...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

More Articles Like This