Tomoro Coffee Kembali Buka di Cirebon, Ada Promo Menarik dari 20 – 22 Desember 2023

Cirebon,- Tomoro Coffee, bisnis retail coffee chain store berbasis digital yang menawarkan kenyamanan dengan kopi berkualitas tinggi, kembali membuka storenya di Cirebon. Setelah sukses buka di Grage Mall Cirebon, kini Tomoro Coffee kembali membuka di Jalan Tuparev, Cirebon atau tepatnya di depan Kampus UMC, Rabu (20/12/2023).

Selain di Cirebon, Tomoro Coffee juga membuka 50 stores di 8 kota lainnya seperti Bandung, Malang, Salatiga, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. Sampai 20 Desember 2023, Tomoro Coffee telah memiliki lebih dari 300 stores di seluruh Indonesia.

Bahkan, pada saat yang sama Tomoro Coffee juga sedang melakukan ekspansi hingga ke negara-negara Asia lainnya. Dan Tomoro Coffee sudah ada di Sanghai.

BACA YUK:  Ketua STIQ Al-Multazam Bawa Inspirasi Pendidikan Al-Qur'an dari 5 Benua

Dyah Putri Larassati, Area Manager Jawa Barat Tomoro Coffee mengatakan Tomoro Coffee Tuparev merupakan stores ke-8 dari 16 stores di Jawa Barat. Sedangkan untuk stores di Indonesia, Tomoro Coffee Tuparev merupakan cabang ke-180 dari 300an stores di Indonesia.

“Tomoro Coffee di Jawa Barat sebetulnya sudah soft opening sejak bulan lalu. Dan hari ini Grand Opening Tomoro Coffee Tuparev cabang ke-8 dari 16 stores di Jawa Barat,” ujar Dyah kepada About Cirebon.

Menurut Dyah, Tomoro Coffee saat ini sudah menjadi 4 besar coffee shop di Indonesia dan Tomoro Coffee berbeda dari coffee shop lainnya.

“Kami betul-betul menjaga kualitas, mulai dari food yang fresh food, dari biji kopinga juga kita menjaga kualitasnya sampai 100 persen biji kopi arabica. Itu yang kita jaga sampai saat ini,” ungkapnya.

BACA YUK:  Artisan Chocolate and Coffee Kini Hadir di Kota Cirebon

Kemudian yang menjadi keunggulan di Tomoro Coffee, kata Dyah, yaitu Shakiso Ethiopia Series. Terdapat tiga varian Shakiso Ethiopia yakni Shakiso Caffe Latte, Shakiso Caffe Americano, dan Shakiso Breve Latte.

“Beans yang digunakan pada varian Shakiso ini berasal dari Ethiopia dan prosesnya manual, jadi beans nya di ambil dari desa-desa terpencil di Ethiopia. Produk ini betul-betul menjadi unggulan di Tomoro Coffee,” jelasnya.

Selama Grand Opening, tambah Dyah, Tomoro Coffee Tuparev menghadirkan promo menarik dari tanggal 20 – 22 Desember 2023. Untuk Oatside Series dibandrol dengan harga Rp 9 ribu saja untuk 180 cup perhari.

BACA YUK:  Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Amankan Dua Pemuda yang Hendak Tawuran

Kemudian ada juga promo Croissant dibandrol dengan harga Rp 5 ribu untuk 100 pcs perhari dan Sandwich dibandrol Rp10 ribu untuk 50 pcs perhari.

“Kami juga ada promo beli paket 6 cups mendapatkan emas 0,05 gram untuk 6 orang pertama dan beli 10 cups bisa dapat emas 0,1 gram untuk 3 orang pertama. Promo itu semua berlaku dari tanggal 20-22 Desember 2023,” tambahnya.

Kini Tomoro Coffee membuka peluang bisnis kemitraan atau franchise di area Jawa Barat dengan penawaran yang sangat menarik. Yerdapat Program Cover Loss atau Margin Protection serta Program Buyback dan Diskon paket kemitraan hingga Rp. 155 juta.
(HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *