Tomat Tour Tawarkan Paket Wisata Liburan Seru ke Bali Hanya 2 Juta Selama 3 Hari

Cirebon, – Perusahaan jasa wisata asal Cirebon, Tomat Tour memberikan paket wisata liburan seru ke Bali hanya dengan Rp2.000.000 per orang selama 3 hari dan 2 malam.

Direktur Tomat Tour, Eko Ardi Nugraha menjelaskan jika paket wisata ini kembali ditawarkan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Bali dengan aman dan nyaman.

“Kini aktivitas wisata di Bali sudah kembali normal, jadi banyak permintaan dari kostumer untuk kembali berwisata ke Bali,” ujar Eko Ardi dalam keterangan resminya, Kamis (10/9).

BACA YUK:  Reses di RW 14 Permata Harjamukti Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Fokus Lanjutan Pembangunan

Adapun untuk paket wisata liburan seru ke Bali ini dengan harga Rp2.000.000 sudah termasuk hotel bintang 3 di Kuta, akomodasi, transportasi, makan dan tiket masuk objek wisata pilihan.

“Tapi harga tersebut belum termasuk tiket pesawat maupun tiket bus perjalanan ke Bali, kami tunggu di tempat kedatangan saja (Bali),” tambah Eko.

Ditambahkan Eko, dalam paket wisata tersebut sudah ditawarkan sebelum pandemi Covid-19 dan disambut antusias masyarakat Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

“Sebelum pandemi bisa memberangkatkan beberapa rombongan per minggu dari wilayah Cirebon dan Kuningan. Setelah pandemi, kini kita buka lagi paket wisata,” ungkap Eko.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 26 September - 1 Oktober 2022

Sementara itu, paket liburan seru ke Bali ini akan berlaku hingga akhir tahun 2022, sehingga ada penawaran khusus bagi masyarakat di wilayah Cirebon yang hendak merayakan tahun baru di pulau dewata.

“Kami sarankan untuk jauh-jauh hari pesan, karena jika mendekati akhir tahun hampir seluruh tiket pesawat dan hotel (di Bali) mengalami kenaikan harga yang signifikan,” pungkasnya.

Untuk bisa mendaftar paket wisata liburan seru ke Bali ini bisa menghubungi Instagram @tomattour atau ke nomor WA 081802310985. (*)

BACA YUK:  Hasil Penelitian, Pengguna TV Digital di Jawa Barat Baru Mencapai 25 Persen

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *