Toko Oleh-oleh Cerbon Joy Sediakan Tester Gratis untuk Pengunjung

Cirebon, – Toko oleh-oleh khas Cirebon menjadi peluang bisnis yang menjanjikan seiring dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke Cirebon. Peluang tersebut salah satunya ditangkap oleh Cirebon yang berdiri Februari 2018 lalu, terus berkembang pesat dengan mengutamakan kesegaran dari produk makanan/minuman.

Di samping itu, Cerbon Joy yang berlokasi di Jalan Cangkring II Kota Cirebon ini juga menyediakan batik dan kerajinan Cirebon lainnya.

Menurut Owner Cerbon Joy, Adi Sucipto Sujanto, kata “Joy” berasal dari Enjoy yang artinya berharap senang datang ke Cerbon Joy , sehingga pengunjung dari luar kota senang ke Cirebon. Dan nama kotanya pun menggunakan “Cerbon” karena lebih familiar dan digunakan dalam bahasa sehari-hari.

BACA YUK:  Jawa Barat Raih Dua Penghargaan Bhumandala Award 2022

Tagline Cirebon Joy “Sing Seneng Ning Cerbon Joy” berharap semua pengunjung merasa senang, baik dari pelayanan, keramahan dan kenyamanan. Pengunjung Cerbon Joy sangat bervariasi dari mulai Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, hingga Sumatra.

Barang yang dijual diperoleh langsung dari Wilayah III Cirebon, seperti Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

Di Cerbon Joy, semua pengunjung bebas mencicipi semua tester yang dijualnya seperti jus kedondong, susu kedelai, gapit, manisan mangga, rengginang, cake mangga, dan lainnya yang sifatnya tradisional.

Dengan tempat yang strategis berdampingan dengan kuliner khas Cirebon yakni Nasi Jamblang Ibu Nur sehingga para pengunjung setelah makan Nasi Jamblang bisa langsung berbelanja oleh-oleh Cirebon. (AC440)

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *