Sabtu, 4 Desember 2021

Toko Kharisma Panjunan Tawarkan Aneka Jenis Kurma Berkualitas

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Cirebon,- Saat bulan Ramadhan, masyarakat banyak yang mencari takjil untuk berbuka puasa. Salah satu menu takjil yang menjadi ciri khas saat berbuka yaitu buah kurma.

Untuk mendapatkan buah kurma tentunya tidak sulit pada saat bulan Ramahan, seperti Toko Buku Kharisma, yang berlokasi di Jalan Panjunan No. 78 Kota Cirebon ini menawarkan aneka kurma.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : Peran Masyarakat Jadi Kunci Berantas Rokok Ilegal

Berbagai aneka kurma ditawarkan disini, mulai dari kurma Sukari, Ajwa, kurma anggur atau bam, kurma tunisia madu, Madinah dan masih banyak lainnya. Selain itu, jenis kurma yang ditawarkan juga dalam berbagai kemasan.

Loading...

“Disini ada beberapa pilihan kurma, sekitar ada enam sampai sepuluh jenis kurma. Kemasannya juga ada dari kemasan ember, setengah kilo, menggunakan tangkai, dan box ukuran 3,5 kilogram,” ujar Salim Said Baumar, selaku Pemilik Toko Buku Kharismas kepada About Cirebon, Senin (19/4/2021).

“Untuk jenis kurma Sukari, ada kemasan ember 850 gram dan Sukari kemasan kotak dengan berat 3,5 kilogram,” tambahnya.

Jenis kurma yang ditawarkan di Toko Buku Kharisma, menurut Salim, kelebihannya disajikan fresh, kurma yang benar-benar baru, penyimpanan yang terjaga. Karena, kurma yang ada disini tersimpan di suhu 0 Derajat Celcius.

“Insyaallah beli kurma disini tidak mengecewakan. Harga juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 50 ribu. Kita juga melayani partai besar dengan harga khusus bagi reseller,” ungkapnya.

Selain menawarkan aneka jenis kurma, buku-buku yang ditawarkan di Toko Buku Kharisma sangat bervariatif. Mulai dari buku untuk santri-santri, beragam jenis Al-Quran, hingga aksesoris muslim dan bibit parfum.

“Jenis Al-Quran juga berbagai macam, ada yang terjemahan, tidak terjemaha., sarung, tasbih, dan juga bibit parfum. Untuk buku anak-anak juga tersedia,” bebernya.

BACA YUK:  Geobag Pencegah Banjir yang Ramah Lingkungan

Tak hanya menjual offline, Toko Buku Kharisma juga menjual buku-buku secara online dan sudah tersedia di seluruh marketplace.

“Kalau buku bisa dibeli secara online, ada di Shopee, Tokopedia dan lainnya. Tapi untuk pembelian kurma hanya bisa datang langsung,” kata Salim.

BACA YUK:  Tingkat Hunian Kamar di Aston Cirebon Alami Peningkatan

Toko Buku Kharisma beroperasi mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Selama Ramadan, Toko Buku Kharisma buka setiap hari.

“Selama Ramadhan, kita buka setiap hari. Hanya di bulan Ramadan saja, kita buka dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli kurma di Toko Buku Kharisma, Rian Julianto warga Sutawinangun Cirebon mengaku sudah berlangganan kurma di Toko Kharisma. Setiap tahunnya selama Ramadan selalu membeli kurma disini.

“Sering beli kesini langganan setiap bulan Ramadaan. Disini harganya murah sama barangnya berkualitas,” ujarnya.

Sama halnya dengan Abu Bakar, warga Losari, Kabupaten Cirebon sering belanja kurma disini. Menurutnya, kualitas kurma yang ditawarkan Toko Buku Kharisma berkualitas.

“Barangnya bagus, bahkan isi beratnya pas tidak ada lebih dan kurang. Harga juga lebih murah dari yang lain,” katanya. (AC212)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi...

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Puluhan Pohon Tumbang di Kota Cirebon

Cirebon,- Hujan deras dengan angin kencang melanda wilayah Cirebon dan sekitarnya pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari, (4/12/2021). Akibatnya, banyak pohon tumbang dan...

PHRI Kota Cirebon Siap Menjalankan PPKM Level 3, Tiadakan Perayaan Malam Tahun Baru

Cirebon,- Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), pemerintah pusat akan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama 10 hari di seluruh Indonesia....

Jelang Nataru, Satpol PP Kota Cirebon Sosialisasi PPKM Level 3 Kepada Pelaku Usaha

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon mengundang pelaku usaha, perhotelan, dan hiburan malam dalam kegiatan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)...

Gelar Seni Pasanggrahan di Goa Sunyaragi Mendadak Dibatalkan

Cirebon, - Kegiatan gelar seni Pasanggrahan yang rencananya akan digelar di komplek Goa Sunyaragi Cirebon pada Sabtu (4/12/21) mendadak dibatalkan. Pembatalan kegiatan seni Cirebon yang...

More Articles Like This