TKCI Prospek Cirebon Kota Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

Cirebon, 13 Mei 2017,- Komunitas mobil Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Cirebon Kota merayakan hari jadinya yang pertama di Jalan Tuparev, Cirebon, pada hari Jumat malam, (12/05/2017).

Angga Mulya Prayuga, selaku Ketua TKCI Prospek Cirebon Kota mengatakan, hari jadi TKCI prospek Cirebon Kota yang pertama digelar sangat sederhana, kita hanya kumpul bareng kemudian pemotongan tumpeng dan kue saja.

Lanjut dia, perayaan ini merupakan ungkapan syukur apa yang sudah dilakukan selama satu tahun belakangan.

“Klub TKCI Prospek Cirebon Kota di usia yang pertama ini menjadi semakin solid, kekeluargaan yang semakin erat, dan kedepan kita akan menggelar kegiatan yang bersifat kemanusiaan dan mendekatkan kepada masyarakat dan bermanfaat,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Beri Pemandangan Fraksi atas Dua Raperda dan Usulkan Empat Raperda Baru

Seiring berjalannya waktu yang sudah mencapai satu tahun ini, Klub TKCI Prospek Cirebon Kota sudah mempunyai member 20 anggota. Klub TKCI Prospek Cirebon Kota tidak hanya sekedar nongkrong-nongkrong saja, tetapi ingin berbagi manfaat kepada masyarakat.

” Kami mohon kepada teman-teman media untuk mendukung kegiatan kami menjadi sebuah klub yang berguna dan bermanfaat bagi Kota Cirebon khususnya dan semoga di umur yang pertama ini kedepan bisa lebih erat lagi kekeluargaanya,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.